And Goodbye [1/?]

image

Title : And goodbye

Author : Fofo

Genre : action-crime, drama-romance.

Main cast : Taeny

Lenght : ?

Cover by : jinjin – wp : https://jinyeonnie.wordpress.com/

.

.

** HAPPY READING **

.

.

Jalanan sepi ketika langit gelap. Angin berdesir kuat, membawa serta butiran salju. Namun aku tak beranjak untuk beberapa waktu, tetap berdiam diri di atap sebuah gedung tinggi, memperhatikan suasana kota yang di hiasi titik-titik cahaya dari lampu dengan tatapan menerawang.

Mataku terpejam sejenak dan membuka kembali. Aku melirik jam tangan dan mendesah. Jam dua malam telah lewat, itu berarti sudah saatnya aku bergerak. Salah satu ujung bibirku tertarik membentuk seringaian tipis. Akan kuselesaikan misi ini dengan cepat.

Topi dan masker hitamku segara kukenakan untuk menyamarkan identitas lalu kutembakkan sling kawat ke gedung seberang yang sedikit lebih rendah tiga lantai. Saat jangkar sudah tertancap kokoh disana, aku meluncur melewati sling tersebut dan ketika sudah dekat aku meloncat turun ke beranda dan bersembunyi di balik dinding.

Mataku mengintip kedalam, mengamati pergerakan beberapa pria berjas hitam yang kuyakini adalah para bodyguard. ” Satu..dua..tiga. ” jumlahnya ada 3 orang. Lalu sebuah alat menyadap kunci pengaman kukeluarkan dari tas ransel. Ketika berhasil kuretas, kubuka sedikit pintu dan melemparkan dua buah bom asap yang telah aktif. Seketika asap mengepul memenuhi ruangan dan mereka tumbang satu persatu, jatuh tanpa perlawanan.

Merasa aman, bergegas aku memasuki kamar milik Perdana Menteri Choi Taewoo. Sesuai perintah big boss, kali ini rumahnya adalah targetku. Aku harus mengambil sesuatu di brangkas rahasia untuk selanjutnya kuserahkan pada ketua partai yang menjadi lawannya. Karena itu tempat ini telah kuawasi sejak seminggu lalu sehingga bisa kutebak letak kunci brankas rahasia dengan mudah.

Aku mendekat, berjongkok di depan meja kerja Perdana Menteri Choi. Kutekan salah sudut meja yang dari luar seperti tak memiliki pintu dan kemudian pintu password pun terbuka. Aku merogoh kantong, mengeluarkan botol kecil berisi cairan khusus untuk memunculkan sidik jari. Saat kusemprot terdapat 4 digit nomor yang memiliki warna lebih gelap karena sering ditekan.

”ย 2378. Kombinasi dari 4 angka, itu berarti.. ada 24 kemungkinan. Baik akan mencobanya satu per satu. ” aku mulai menekan perkiraan kombinasi angka. Tak butuh waktu lama, aku tersenyum penuh sesaat setelah terdengar suara benda bergeser dibelakangku.

Aku bangkit, bergerak memasuki ruangan rahasia tersebut. Mataku terbelalak sempurna saat pandanganku menyapu seluruh sudut ruangan. ” I-ini.. benarkah? W-w..woah~!ย  ” kataku terkagum-kagum. Ada banyak tumpukan uang tunai nyaris setinggi lemari baju dan selebar ranjang king size, bahkan ada beberapa lemari baja yang mungkin berisi emas batangan. Kemungkinan harta disini jumlahnya lebih dari 100 milyar won.

Tapi aku tak boleh berlama-lama, kuhampiri meja kaca di tengah ruangan dan membuka kotak besi diatasnya. Tanganku terulur mengambil semua dokumen rahasia di dalamnya. Namun saat hendak memasukkan dokumen itu dalam tas, dahiku berkerut, merasakan sesuatu yang tak beres. Kemudian deru langkah kaki mengetuk pada lantai, datang dengan cepat kearahku. Sial! Aku tak memiliki waktu melarikan diri saat langkah-langkah kaki itu terus mendekat.

Khaah~ ” aku mendesah pelan. Tampaknya aku tak punya pilihan lagi.

Hanya dalam beberapa menit beberapa pria berhenti di depan pintu, salah seorang menodong pistol kearahku. Aku menoleh, menatap pria yang bisa dengan mudah kurasakan penghinaannya ketika senyumnya tersungging sedikit. ” Dasar bocah tengik! Kau dan temanmu, habislah kalian! ” hardiknya.

Kernyitan di dahiku kian dalam. ” Apa? Teman? ” batinku. Aku bahkan tak rela membagi bayaranku dengan orang lain.

” Menjauh dari meja, angkat tanganmu dan berlutut perlahan atau ketembak kepalamu! ” perintah lelaki botak yang bertindak seperti pemimpin.

Mau tak mau aku menaruh dokumennya kembali, mengangkat tanganku, menjauh selangkah dan selanjutnya menurunkan kakiku perlahan. Tapi saat itulah, dengan gerakan kilat aku mengambil pisau kecil dari sepatu dan melemparnya ke bahu pria botak, seketika pistol jatuh ke lantai dan pria itu limbung.

Hyung!!

” Hajar dia! ”

Tiga orang serentak bergerak menyerbu ke arahku, pria pertama menyerang dengan tinjuan ke wajahku tapi aku menghindar dan mengambil kesempatan menendang pinggang kirinya hingga dia terpelanting cukup jauh. Aku kemudian bergeser cepat, menangkis pukulan pria kedua dari arah samping lalu meninju rahangnya. Dia juga jatuh.

Namun pria ketiga berhasil memukul wajahku, membuatku sedikit terhuyung. ” Aish! ” desisku marah. Tanpa merasakan dulu sakitnya pukulan pria itu, aku segera membalasnya, baku hantam pun tak terelakan.

Kemudian satu orang lagi maju, bisa kulihat kilauan pisau keluar dari balik saku celananya. Aku pun bergerak sangat cepat, dalam hitungan detik bodyguard tadi menerima tendanganku, tepat di dada yang membuat dia terpental. Mataku sejenak melirik mereka yang terkapar tanpa daya bahkan untuk sekedar memasukkan udara ke-kerongkongannya.

Dan sebelum aku menarik nafas, pria keempat mengibaskan pisau tepat di depan wajahku. Tak butuh banyak gerakan, aku hanya menggeser kepala sedikit keย samping kemudian menangkap lengannya. Dengan satu gerakan aku membantingnya ke lantai. Tak sampai disitu, satu tendangan penutup dari kakiku dia rasakan pada perutnya.

Khaah~! ” aku membuang nafas kasar. Jumlahnya sudah ada 5 bodyguard yang kutumbangkan dan sekarang tinggal seorang lagi.

Dalam hentakan tenang, wajar namun mengandung ancaman, aku mendekat pada pria botak yang terkapar lantai. Kaki kananku menginjak lengan pria itu, membuat dia berteriak tak karuan. Tapi aku tak mengubris. Mataku bergerak menatap pria yang masih berdiri, dia memandangiku dengan kengerian yang begitu terang-terangan.

” Berlutut dan angkat tangan. Sekarang. ” suaraku dingin, mematikan.

” Kau! ” geramnya. Tapi setelahnya dia memberi seringaian padaku. ” Teman wanitamu akan mati jika kau yang tidak segera berlutut. ” ujarnya kemudian, penuh ancaman.

” Apa? Apa maksudmu? ”

Dia menepuk keras tangannya dua kali, ” Bawa dia kemari! ” teriaknya dan tak lama suara langkah-langkah berat mendekat. Guratan di dahiku kian dalam ketika seorang gadis yang di seret paksa oleh dua orang lelaki telah berhenti dihadapanku.

” Dalam hitungan ketiga, kepala teman wanitamu ini akan hancur. Cepat berlutut bocah tengik! ” pria itu mencondongkan pistol ke kepala wanita asing itu dan menarik pelatuknya. ” Sekarang! ” rahangku mengeras mendapat bentakan dari pria itu.

” T-tolong aku! ”

DEG!

Aku melirik gadis itu, ada ketakutan besar dalam matanya. Bagaimana ini? Kenapa mereka mengira aku adalah temannya?

Hana.. ” pria itu mulai berhitung.

” Aku mohon bunuh mereka! ”

” Diam! ”

Argh! ” gadis itu meringis kesakitan karena pria itu menarik rambutnya kasar.

Dul! ”

Apa yang harus kulakukan? Segalanya sudah kuatur. Aku tidak boleh membiarkan hal-hal kecil seperti ini mengganggu rencanaku. Otakku berputar cepat, mencari jalan keluar yang tidak merepotkan. Dan akhirnya aku menemukan sesuatu!

Aku coba meyakinkan diriku sendiri sejenak. Baik, itulah cara satu-satunya, cara yang bisa dilakukan sebelum segalanya kian berantakan. Tanganku merogoh saku jaket cepat dan menodongkan pistol kearah gadis itu.

” Apa yang ingin kau lakukan eoh? Ingin menembak dia? ”

” Ya. ” jawabku. Suaraku tenang tak tergoyahkan.

.

.

.

.

Tbc!

Note : fanfic ini aku buat jauh2 hari sebelum drama K2, dan fic ini sudah slese pengerjaannya. Tp krn aku mrasa ada (sedikit pake bgt!!) kemiripan jd aku minta tolong teman buat manip cover dramanya.

So gw harap gk ada yg nyebarin cover itu tanpa ijin gw atau yg bersangkutan, terlebih tanpa Cr! #marisalingmenghargai ^^

And buat jinjin, jeongmal gomawoyo. Aku sekali editan km, rapi bgt! Sory gw bawel minta ini itu. Hehehe ^^ #thankyou

* yg sudah baca (smp selese) tolong untuk tdk memberi spoiler. FF ini sudah pernah aku publish di bbrp tempat.

Advertisements

21 thoughts on “And Goodbye [1/?]

  1. SiMidget

    Thoor, jujur gw blm baca ff ini. Cm gw lgsung leave comment aja. Gw cm mw nnya klw mnt pw yg i found you di wp lu sblh ngirim emailny kmn?? Gw jg udh comment tiap chapnya.
    Skli lagi maaf hrs comment dsni dan gak comment ff lu yg ini
    Mohon blsnnya, thank u ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Like

    Reply
  2. TaenyLS4ever

    Waaah kerenn ini ff nya.. tu orang cpa min.. taeng.??
    Daebakk… kliatannya bakal seru ini…
    Ijin baca2 ff taenya ya thor.. 🙇🙇🙇

    Like

    Reply
  3. byuntaetaeny

    nemu ff baru nih, kesan pertama lumayan sih aga penasaran tapi belum terlalu gereget gatu kependekan gatau knp wkwkw tp kayanya seru juga, bingung jg sih kn tiba2 ada wanita yg muncul. siapa kah? ๐Ÿ˜€

    Like

    Reply
  4. TaeNyong

    gak tau mau komen apa..
    baru nemu ini ff.. baru berkunjung ke ini wp
    thor cerita nya menariik..
    nahh siapa cewe yang mau di tembak itu ?

    Like

    Reply
  5. Kimrahmahwang

    Telat bgt ini mah sebenernya baru baca sekarang. Maafin yaa thor, gapapa kan yaa wkwkw
    Baru chap pertama aja udh menegangkan, darah udh mulai bececeran. Si cewenya pasti pani yaakk hihihi

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s