And goodbye [2/?]

image

Title : And goodbye

Author : Fofo

Genre : action-crime, drama-romance.

Main cast : Taeny

Cover by : jinjin – wp : https://jinyeonnie.wordpress.com/

.

.

** HAPPY READING **

.

.

” Apa yang ingin kau lakukan eoh? Ingin menembak dia? ”

” Ya. ” jawabku. Suaraku tenang tak tergoyahkan.

Mwo? ” pria jangkung itu kemudian tertawa kecil. ” Tidak, kau sudah terlambat. Aku akan membunuh kalian lebih dulu. ”

” Mungkin memang sudah terlambat, tetapi lebih baik terlambat daripada keadaan bertambah parah. ” gumanku. ” Hey kau! ” mata tajamku berpindah ke mata gadis itu. ” Jangan bergerak, sedikit pun. ”

N-ne?

Door!!

Sebelum mereka sempat berpikir apa yang ku rencanakan, jari telunjukku lebih dulu menekan pelatuk, menembak bahu gadis itu dan peluru melesat menembus dada pria di belakangnya. Ketika gadis itu jatuh bersama pria belakangnya, secepatnya aku mengarahkan tembakan ke perut pria jangkung yang banyak bicara dan pria satunya lagi. Mereka pun tumbang bersamaan.

Melihat mereka semua terkapar, tanganku segera menyambar dokumen. Kakiku kemudian setengah berlari menuju gadis itu, lengan kekarku mengangkat tubuhnya menjauhi para pria. Aku membantu memapahnya keluar dari sana.

.

.

Suasana begitu sepi sekarang, yang terdengar hanya deru nafasnya yang tak stabil. Bersandar di dinding sebuah rumah, gadis itu tampak kelelahan dan kesakitan. Kondisinya tampak tak begitu baik dan suhu tubuhnya panas.

Pandanganku turun ke lengannya yang digenggam erat olehnya. Darah belum juga berhenti keluar. Rahangku mengeras, ada rasa bersalah setelah aku menembaknya. Aku hanya bermaksud agar dia terlepas dari cengkraman mereka. Beruntung ia tak terluka parah, namun mendapat luka sobek pasti tetaplah menyakitkan jadi aku bertindak melakukan pertolongan pertama dengan cekatan.

Aku membuka jaketku. Ketika benda itu sudah ada dalam genggamanku, ia menatapku. Matanya tajam, penuh selidik, membuat nafasku tertahan. Tapi hanya aku abaikan, cepat-cepat kubebat jaketku diantara bahunya untuk menahan pendarahan. Dia meringis tertahan dengan sinar mata yang tetap tajam. Mataku kemudian bergerak merangkak ke wajah gadis itu, banyak lebam di wajahnya.

Akan tetapi.. manis di wajahnya, dengan rambut panjang kecoklatan dan bermata hitam pekat, dia tetap memiliki kecantikannya. Sungguh cantik. Aku menatapnya dengan kagum.

Oppa.. ”

” Huh? ” suara wanita itu menembus otakku, memaksaku kembali memusatkan pikiranku ke dunia nyata.

” J-jaehyun op..pa? ” tanya gadis itu dengan suara gemetaran meski berusaha tampak tegas.

Aku manarik nafas panjang dan perlahan, ” Lukamu tidak terlalu dalam. Akan kuantar kau ke rumah sakit. ”

” Itu kau kan? Kenapa kau baru datang eoh? Oppa katakan padaku.. kenapa? ” dia menegakkan punggungnya, tatapannya menembus dalam ke mataku. Aku diam dan suasana berubah hening. Tangan gadis itu telurur, menarik maskerku turun. Seketika matanya yang sudah memerah menjadi berair, air mata gadis itu menitik jatuh.

Oppa.. ”

” Aish! Aku bukan oppa-mu. ” elakku. Ya ampun! Aku bahkan baru saja bertemu dengannya.

” Jaehyun oppa.. hiks.. kau jahat! ” dia menangis terisak lirih.

Hey hentikan! Ini tidak lucu. Ayo pergi sebelum mereka datang. ”

” Tidak! Kau tidak mungkin mati, dan aku tahu jika hari ini kau datang untukku? Jadi beritahu padaku, ini kau, kan? Benarkan? ”

” Nona, aku- ”

Oppa.. wae? Kenapa kau baru datang sekarang! Kau memintaku untuk percaya tapi kau berbohong! Hiks.. kau pembohong! ” dia mulai berteriak, mengguncangku lebih keras. Sedang aku kembali diam, tak bergeming.

” Dasar pembohong! Cepat katakan sesuatu! Oppa! ” bentaknya dengan suara semakin bergetar. Dia memukul dadaku tanpa kendali.

Yya! ” dan aku mulai kesal. Tanganku segera mengunci pergelangan tangannya agar berhenti memukul. Mataku menatapnya bingung.

” Cepat katakan jika kau belum mati dan berjanjilah padak- ”

” Bicara apa kau ini!? ” bentakku lebih keras dari suaranya dan dia terkesiap, membeku seketika. ” Hey nona, aku sungguh tidak mengenalmu. ” ujarku kesal tapi kemudian tangisnya justru pecah. Air mata gadis itu berjatuhan deras, membuatku semakin bingung.

Hiks.. oppa~!! hiks.. oppa wae!? Kenapa kau berbohong padaku? Wae!!? Hiks.. kau belum mati, kan? Oppa! Oppa..!

Y-ya~! Uljima! ” pintaku, suaraku melunak. Tapi gadis itu menjadi menangis tersedu-sedan tanpa kuketahui apa penyebabnya. ” Aish! K-kenapa kau menangis? ” gerutuku lagi. Namun, akhirnya aku memilih diam dan melepas cengkramanku. Dalam diam aku mendengar suara tangisnya yang terdengar memilukan. Bisa kulihat mata gelapnya yang basah dan ia terus menangis di depanku.

Kemudian semakin lama aku merasakan isakannya melemah. Dan betapa terkejutnya ketika tubuh gadis itu mendadak jatuh terkulai. Lenganku segera merengkuhnya, menahannya dalam pelukanku. ” N-nona.. kau bisa mendengarku? Nona cepat bangun. Y-yaa..! ” pipinya kutepuk beberapa kali untuk membangunkan namun mata gadis itu tertutup rapat. Suhu tubuhnya sangat panas, sepertinya dia demam tinggi. Mungkin karena itu dia merancau dan mengira aku orang lain.

Tapi di saat seperti ini, mataku justru tertarik untuk menjelajahi setiap struktur di wajah mungilnya. Matanya begitu indah, hidungnya mungil, dan bibir yang memucat itu juga seksi. Kulit wajahnya yang halus, lalu poni tipis yang menutupi dahinya, dia bagaikan dewi yang muncul dari suatu tempat jauh disana, dari langit tak terbatas.

DEG DEG!

DEG DEG!!

Dan sesuatu yang aneh mendadak menari-nari dalam perutku, seperti ada listrik yang mengentuk dadaku hingga detak jantungku berubah tak karuan. Sungguh aneh! Ini.. kenapa begitu mendebarkan?

Tunggu!

Aku mengerjap cepat dan berhenti untuk mengagumi wanita ini. Di tengah malam dingin ada seorang gadis yang terluka dan menangis, bahkan pingsan dalam dekapanku. Sedetik kemudian mataku terbelalak sempurna.

Bagaimana sekarang???

.

.

.

.

* ** *

Hai hai..
masih inget sama ff ini?
Awalnya mw aku post di wp mystarfanfic tp krn disana banyak yg berchapter jd aku taruh disini. Jd jgn bingung dan bilang ada yg repost ff ini ya ^^

Btw yg udh nungguin ff gw yg romance blue part 14.3 udh aku post gaes. Silahkan cek di wp mystarfanfic03
Thanks to reading and dont forget to writing ur comment.
See u soon~

Advertisements

13 thoughts on “And goodbye [2/?]

  1. Taenyyyy

    Aaahh ini yg gua tnggu” tpi mlah kependekan thor
    Thor yg nulis romance blue??waah karyamu hebat” thor sukaaa smua karyamu
    Aku tnggu ff yg ini dan romance bluemu thor

    Like

    Reply
  2. byuntaetaeny

    udah chapter 2 tapi masih belum tau nama mereka siapa wkwkw, masih tanda tanya besar, ga kerasa ih bacanya ga tau emang ceritanya pendek gatau emang cerita nya seru jadi keasikan baca jd berasa pendek wkwkw

    Like

    Reply
  3. TaeNyong

    itu fany kan ?
    terus yang nembak tadi tae ?
    udah urus ajah cewe cantik itu tae.. lumbayan kan ada nemanin pas tidur wkwkw

    Like

    Reply
  4. Kimrahmahwang

    Itu yg nyelametin taengoo bukan sih??
    Bukannya cepet2 dibawa ke rs malah asik ngeliatin mukanya. Segitu terpesona nya wkwkw

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s