And Goodbye [epilog]

image

Author : fofo
Cover by : jinjin

** HAPPY READING **

.

.

Miyoung-ssi.. apa kau bisa mendengarku?

Kau tahu, seperti sebuah mimpi, di suatu tempat, di satu hari itu, aku bertemu denganmu dan jatuh cinta. Tiap harinya sesuatu yang baru membuat jantungku berdebar. Kamulah, yang menariku kedalam mimpiku.

Namun ketika tak banyak waktu tersisa untuk hari ini, aku kembali pada saat kita saling bertatap dan berbicara satu sama lain. Aromamu yang tersimpan, jalan-jalan yang kau lalui, air matamu dan senyummu. Segalanya membuatku teringat padamu.

Kini waktu yang kutunggu memiliki arti. Karena sejak kau datang padaku.. hatiku bersandar padamu. Perlahan demi perlahan, aku diwarnai olehmu. Bagiku kau satu-satunya orang yang istimewa di antara banyak orang. Aku selalu dapat menemukanmu. Karena hanya kau, kau satu-satunya.

Tapi saat segala hal menemukan tempatnya sendiri, sesuatu dalam diriku terus terluka ketika kau telah mengambil semua yang kumiliki dan meninggalkanku. Seperti angin yang menyebar, aku berusaha untuk tetap menemukanmu. Tetapi itu seperti jalan yang tak dapat ditemukan.

Dan hari ini, angin yang sedingin tepian hatimu tengah berembus saat aku membuka jendela. Seakan kamu berembus dan masuk saat waktu berlalu. Tapi di suatu tempat dalam diriku, kau selalu hidup. Bahkan jika aku harus kembali ke awal, aku akan berada di tempat itu lagi untuk bertemu denganmu.

Seperti dua jarum jam di hatiku, aku tetap berputar di tempat yang sama.

Sekarang aku sedang memikirkanmu lagi. Cinta yang sangat menyakitkan. Meski begitu, kau adalah mimpi yang ingin kutemui sekali lagi.

Aku hanya perlu menunggu sedikit lagi. Ketika hari berlalu dan esok datang.. kau akan kembali padaku.

Karena.. pada akhirnya, cintaku adalah kamu.

Aku selalu mencintaimu,

dan… selamat tinggal.

.

.

.

.

* * * END * * *

.

.

Clue part 8 bisa kalian cek di MENU CLUE PW!

Ok see u next time n Fighting!!!

15 thoughts on “And Goodbye [epilog]

  1. TaenyLS4ever

    Sad ending???????
    Andwaeee… 😭😭
    Taeng yg kmrin g jadi bnrn nembak miyoungkan???😭😭
    About clue…. asli gua g mudeng.. bingung 😩😩😩
    Soalnya barusan gua cb2 g bisa mulu.. 😧😧😧

    Like

    Reply

Leave a Reply

