Step mother

image

PROLOG

Apa kalian pernah merasakan perasaan semacam ini?

Perasaan yang sulit kau pahami ketika seseorang datang mendekat padamu, dan memasuki hidupmu lalu memandangmu dengan cara yang berbeda. Matanya mempunyai arti lebih dari kata-kata lain. Bahkan saat dia memegang tanganmu, kau akan tersenyum dengan gembira tanpa kau menyadarinya.

Lalu.. perlahan, hatimu bersandar padanya. Ya, perasaan itu, aku merasakannya.

Lebih dari kemarin, lebih dari segalanya.. aku ingin lebih lagi mencintai orang itu. Karena aku lebih lagi membutuhkannya. Karena sejak saat itu, aku tak bisa lagi menyembunyikannya.

Setiap waktu aku berpikir akan mengambil satu langkah lebih dekat. Sehingga aku bisa memberikan semua yang ada padaku. Tetapi saat aku menyadari sesuatu yang ingin selalu kuabaikan, perasaan-perasan manis itu mereda seperti angin. Karena situasi menjadi salah jika kami bersama.

Dan jika ada yang bertanya padaku orang seperti apa dia, tanpa berpikir aku akan menjawab… dia adalah orang yang egois! Selalu seenaknya sendiri dan tidak pernah mau mendengarkan pendapat orang lain. Semua sifat menyebalkan itu, aku akan langsung mengingat jika itu adalah dia.

Tapi, gadis yang seperti itulah yang membuatku jatuh cinta. Dengan sifatnya yang seperti itu, pilihanku untuk mencintainya mungkin akan dianggap gila oleh orang lain. Terlebih, aku dihadapkan pada posisi jika dia adalah…..

.

.

.

.

* ** *

Kemungkinan ff ini aku post di wp ini. Keep waiting readers.

25 thoughts on “Step mother

  1. Verals Dorky_taetae

    Hai author salkenn😁reader baru hehehe
    Wahh yg jadi step mother nya siapa nih thor?
    Tae or pany? Tapi kayaknya yg cocok si pany deh…
    Dia kan lebih kelihatan dewasa daripada tae…
    Tae itu kan imut”gimana gitu tapi byun…hehehe
    😆✌

    Like

    Reply
  2. DewiiTanoto

    jangan bilang si tiufany bakal jd ibu tirinya si taeyeon,si taeyeon dgn sifat pembangkang cuek bengal gtu trus si tif yang bakal ngrubah dia hahhahahaha,,aq suka tipe crta kyak gini wakakakka…dtnggu crtanya author-nim

    Like

    Reply
  3. Black457

    Annyeong author..izin baca. Reader baru nih gue hehehee….
    Siapa yg jatuh cinta dg siapa? Dan siapa yg egois? Kepo2…prolognya aja udh bkin penasaran. Keren2..author fighting!!

    Like

    Reply
  4. Kristya

    Huwaaaaaa ad ff baru ini
    Awal yg menarikkkk
    Hmm brarti ini Cinta ibu dn anak ya??
    Menarik bngettttttttttttt
    Semangat unnie
    Keep writing and smilingggg unniee 😊😊
    Hwaiting

    Like

    Reply

Leave a Reply

