Swelter At Night

image

Note : cr cover at pict | NC 18+ | dibawah umur disarankan TIDAK membaca

” SELAMAT MEMBACA. ”

.

.

Taeyeon membuka pintu, dengan sebuket bunga mawar berwarna merah di tangannya, dia melangkah dengan mantap menuju ke dalam rumah bergaya klasik yang menjadi tempat tinggalnya selama ini bersama dengan sang istri. Didalam rumah tampak sepi dan gelap. Taeyeon tersenyum, ia sudah bisa menebak dimana wanita spesialnya. Pasti karena ia terlambat pulang sang istri terlelap lebih dulu.

Dengan langkah pelan Taeyeon memasuki kamar dan senyuman kembali muncul di wajahnya saat mendapati wanitanya telah tertidur pulas diatas ranjang. Ia mendekat, meletakkan bunga mawarnya diatas nakas lalu duduk di sisi ranjang. Dalam keheningan yang menyenangkan dia memandangi wanita yang tetap terjaga kecantikannya meski tengah terlelap sekalipun. Namun rasa bersalah itu tetap ada. Taeyeon menghela nafas panjang. Taeyeon merasa sedih karena tak menepati janji untuk tidak pulang terlambat. Dia telah membiarkan wanitanya menunggu terlalu lama, sendirian.

Mianhe Fany-ah.. ” Taeyeon berbisik, hampir tak bersuara. Ia mengusap penuh kasih sayang pipi halus Tiffany lalu tersenyum. ” Apa kau tahu, bahkan seberapa seringnya aku melihatmu, aku tak pernah bosan sekalipun. Karena setiap melihatmu, rasa rinduku tumbuh semakin besar. Dan juga, karena kau selalu terlihat cantik. Tiffany-ku.. kau gadisku yang sangat cantik. ”

Euungh~ ” Tiffany menggerang pelan, ia terbangun. Akhirnya sepasang mata kecoklatan milik gadis itu terbuka dan menangkap sosok wanita yang begitu ia rindukan seharian ini. ” Taetae~? ” panggilnya lirih, suara rengekan manja itu terdengar serak khas orang bangun tidur namun terdengar sangat seksi untuk Taeyeon.

” Hm, aku sudah pulang. Kau pasti merindukanku, kan? ”

Tiffany mengangguk, ” Ya. Aku sangat rindu padamu. Tapi kau tak menapati janjimu. ” wajah senang Tiffany berubah cemberut. ” Aku marah padamu sekarang. ”

” Aku tahu, maafkan aku yeobo. ”

Tiffany mengendus. ” Kau sudah berjanji pulang tepat waktu. ”

” Ada masalah di kantor yang mendesak, itu membuatku harus lembur. Aku minta maaf. Sungguh bukan keinginanku untuk pulang terlambat. ”

” Benarkah? ”

Ne. Dan karena aku sudah membuatmu kesal, aku tidak akan mengecewakanmu malam ini. ” Taeyeon memandang Tiffany dengan smrik evil khasnya. ” Kau pasti merindukanku dan juga menginginkan tubuhku, kan? ” pertanyaan Taeyeon yang begitu frontal dengan wajah menggoda itu berhasil mengintimidasi Tiffany.

M-mwo? Yaa! Aku sedang marah padamu, hentikan senyuman mesummu itu. ” Tiffany merasa kesal tapi wanita yang memiliki senyum memikat itu mencoba merayu Tiffany dengan memberi senyuman seksinya. Lalu Taeyeon terkekeh kecil, dia bisa membacanya, garis ekspresi pada wajah Tiffany. Dan, ya! Tiffany memang menginginkannya, menginginkan wanita sialan mempesona itu berada di dalamnya, sepenuhnya.

Yaa! sudah kubilang jangan tersenyum! ” bentak Tiffany lalu mendengus sebal. Ugh~ damn! Tiffany benar-benar kesal. Taeyeon membuatnya ingin berhenti berbasa-basi seperti ini dan ingin segera dibawa menuju puncak kenikmatan luar biasa oleh wanita itu.

Khaah~ ” Taeyeon menghela nafas pasrah, melipat bibirnya kedalam dan mengangguk lemah dengan menunjukkan wajahnya imutnya. ” Baiklah jika itu maumu tuan putri. Aigoo, kurasa aku pantas di hukum dan tidur diluar malam ini. ” ucap Taeyeon lesu.

” Sudahlah, itu tak perlu. ” sergah Tiffany cepat-cepat. Dan ekspresi di wajah itu.. ugh sialan! Akhirnya mata Tiffany melunak. Tiffany terlalu lemah menghukum wanita manisnya yang mesum.

Seketika Taeyeon menyunggingkan senyuman luar biasa indah. ” Woah~ Tifanny gadis cantikku, kau sangat seksi saat marah. ” goda Taeyeon, memberi kecupan singkat bibir Tiffany. ” Sekarang bolehkah aku berbaring disampingmu sayangku? ”

Tiffany menatapnya lama sekali, lalu menjawab singkat. ” Oh. ” dia menyetujui dan menggeser tubuhnya untuk memberi ruang pada Taeyeon. Sekarang jantung Tiffany berdegup kencang, dia selalu seperti ini jika hanya berdua saja dengan suaminya. Tiffany mendesah pelan. ” Lakukan dengan baik malam ini. ”

Taeyeon beranjak menaiki ranjang, mengambil tempat di sisi Tiffany dan memandangi wajah sang istri lekat-lekat. ” Sepertinya nyonya Kim sudah tak sabaran ya.. ” gadis itu terkekeh kecil.

Tiffany tersenyum malu-malu. Ia berbaring miring, mengusap rahang wanita itu yang terasa lembut. ” Karena kau begitu mempesona Mr. Kim. ”

” Mr. Kim? Aigoo~ apa itu? Tck, aku tidak meyukainya. ”

Wae~? Kenapa tidak suka? ”

” Itu terdengar seperti panggilan untuk ahjussi. Jika aku pria tentu saja aku bisa lebih tampan daripada seorang idol grup, jadi buang panggilan itu. ” protes Taeyeon yang mengundang kekehan Tiffany.

Geure, oppa~ taetae oppa, eotte?

” Hmm.. ” Taeyeon memutar bola matanya, sedikit memikirkan panggilan itu. ” kedengarannya cukup bagus. Tapi aku lebih suka kau memanggilku ‘suamiku~’ agar pria-pria bajingan di luar sana berhenti menatapmu sebagai seorang gadis seksi yang masih single. ”

Aigoo~ kiyowo~ aigoo~ taetae suamiku sungguh manis saat cemburu. Astaga! Kau membuatku tak sabar memiliki lagi si kecil yang mirip denganmu dalam rahimku. Jadi… ” Tiffany mendorong wajahnya mendakti wajah Taeyeon, hanya sepersekian centi sebelum bibirnya menyentuh bibir Taeyeon, dia bergerak menuju telinga gadis itu, mengabaikan bibir lembut Taeyeon yang siap menyergapnya.

” A-apa? ”

” …jika kau tak melakukannya dengan baik malam ini, aku akan menghukummu. Hukuman yang sss..sangat berat..sssh.. ” desis Tiffany disamping telinga Taeyeon.

Taeyeon memiringkan kepalanya, darahnya berdesir mendengar suara bisikan Tiffany, bulu tengkuknya merinding merasakan getaran desah nafas Tiffany yang keluar dari hidungnya. Wanita itu kemudian memejamkan matanya, mencoba mencari aroma yang sudah mulai dihafalnya. ” Kau beraroma bunga freesia. Aku suka.. Khaah~ kau sungguh harum, nyonya Kim. ” lalu perlahan-lahan Taeyeon mengecup cuping telinga Tiffany, kening Tiffany, lalu turun ke mata dan berganti ke pipi Tiffany. Pertamanya hanya sebuah kecupan, lambat laun Taeyeon semakin panas dan bergairah saat bibirnya telah memagut penuh bibir Tiffany. Kemudian gadis itu menarik tubuh Tiffany agar berbaring dan Taeyeon merangkak naik hingga tubuh mereka berhadap-hadapan.

” Malam ini, akan kubuat kau menjerit tanpa ampun nyonya Kim. Lalu kita akan mendapatkan saudara kecil yang manis untuk Kim Seohyun secepatnya. Aku bersumpah. ” mata Taeyeon bersinar, pupilnya melebar, bibirnya menganga saat wajahnya kian dekat menghampiri wajah Tiffany yang memerah dan tidak bisa berkata-kata. Lalu kata-kata yang ingin dikeluarkan Tiffany tidak mampu terucap karena bibirnya telah dikuasai oleh Taeyeon, oleh ciuman wanitanya yang panas.

Wanita itu membuat Tiffany meleleh hanya dengan ciumannya. Ciuman yang awalnya panas berubah menjadi pelan, menjadi mesra dan saling membutuhkan. Taeyeon mencumbu Tiffany dengan cara yang berbeda, wanita ini penuh kelembutan dan membuat Tiffany merasakan menjadi wanita yang paling beruntung. Tak menyia-nyiakan waktu, Tiffany membalas ciuman Taeyeon dan dua insan itu saling membalas pagutan.

Detik tenggelam dalam menit dan darah Tiffany kian berdesir. Tubuhnya bergetar ketika gelombang rangsangan itu menerpa tubuhnya, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Diciumnya Taeyeon dengan penuh nafsu, seakan ciuman itu adalah oksigen yang membuatnya tetap hidup. Ada kesenangan tersendiri bagi Tiffany saat tubuh Taeyeon menekan tubuhnya, itu terasa sempurna. Dada hangat wanita itu menekan payudaranya. Semuanya terasa tepat dan menjanjikan, ditambah dengan ciuman dalam yang tak kunjung berhenti sejak mereka memulainya beberapa menit lalu.

Begitu pula bagi Taeyeon, semua sangat menggiurkan dan membuat sesuatu di bawah sana menegang meminta kenikmatan. Taeyeon mulai meremas dada Tiffany, mulutnya dengan rakus melumat mulut wanita itu. Tubuhnya yang menempel erat pada tubuh hangat Tiffany, mengirimkan gelombang-gelombang kenikmatan. Kemudian dia menyudahi ciumannya, memeluk tubuh Tiffany, menciumi setiap inchi wajah wanitanya dengan mesra. ” Hm… aku suka rasa tubuhmu, sayang… ” Taeyeon mengecup leher Tiffany, mengangkat kedua lengan wanita itu, menarik keatas kemeja Tiffany lalu mengelus dan meremas dadanya.

Eungh~! ” Tiffany mengerang, hampir menjerit ketika bibir Taeyeon yang ahli menciumi  payudaranya. Payudara Tiffany yang bulat sempurna kini terpampang bebas dan tidak disia-siakan oleh Taeyeon yang langsung mengulumnya. Desahan nikmat terus keluar dari bibir Tiffany terlebih saat wanita itu mencari putingnya, memainkannya. Taeyeon begitu rakus menjilat payudara kanannya dan memainkan puting payudara kirinya.

Yeah~ baby.. ah please.. dont stop.. ah.. ” desah Tiffany sambil menekankan kepala Taeyeon semakin rapat pada payudaranya. Tapi Taeyeon berhenti, wanita itu merangkak naik dan menciumi bibir Tiffany lebih ganas. Tangan Tiffany sendiri sudah sibuk meraba-raba kancing baju Taeyeon. Dia membuka kancing itu satu persatu dan sentuhan tangan Tiffany itu membuat Taeyeon mengerang disela ciuman mereka.

Ah~ teruskan sayang.. ” erang Taeyeon ketika melepaskan ciuman mereka lalu Tiffany tersenyum evil disela permainan mereka. Tiffany senang sentuhannya disukai oleh Taeyeon-nya. Dia berhasil melepaskan kemeja Taeyeon dan melemparkannya entah kemana. Tiffany dapat melihat tubuh atletis dan perut abs menggiurkan Taeyeon yang ada di atasnya. Tiffany terperangah. Dia menyentuh perut yang indah dan seksi itu, merabainya pelan turun ke hingga hampir sampai di titik akhir. Oh Damn! Dapat Tiffany rasakan perut itu lembut dan kuat, menambah keindahan wanita yang berada diatasnya. Semua yang ada pada Taeyeon mengalirkan seks yang panas.

Tiffany tersenyum nakal, kemudian mendorong tubuh Taeyeon keatas ranjang berseprai putihnya, dan mencium bibir Taeyeon lagi lebih ganas. Sedang tangannya tanpa kesusahan membuka resleting celana panjang Taeyeon, membuat Tiffany sibuk memainkan milik wanita tersebut yang sudah sedikit basah.

Sementara Taeyeon mengerang dan menggigit bibir ketika membiarkan Tiffany menyentuh tubuhnya dalam beberapa menit, lalu dia berdecak. ” Cukup Tiffany. Kau membuatku gila dengan sentuhanmu! ” bentaknya kemudian langsung membaringkan kembali tubuh Tiffany. Ia meraup payudara Tiffany dengan mulut terlatihnya. Mengulumnya, menariknya, bahkan menggigitnya. Dia juga menjilat bagian lainnya selain putingnya, sebelah tangannya meremas yang satunya. Dia menikmatinya pelan, dan bertambah liar, lalu dia pindah ke payudara Tiffany yang satunya.

Pinggul Tiffany bergoyang menikmati semua itu dan Taeyeon memasukkan jarinya kedalam diri Tiffany. ” Oh sial, kau sudah sangat basah, sangat mengingginkanku.. hm? ” goda Taeyeon ketika dia masih melumat payudara Tiffany dan jari-jarinya telah memasuki celah basah kewanitaan Tiffany, menyetubuhinya dengan lihai.

Ouh.. yeaah.. ah.. ” Tiffany yang sedari tadi menarik rambut Taeyeon, terkesiap dan semakin.menggoyangkan pinggulnya liar. Dia mendorong dirinya agar lebih dekat dengan jari Taeyeon yang berputar didalam sana.

” Katakan padaku, apa kau menginginkanku? ”

Yes….ahhh, aku..ouh~  mengingginkannmu, ” desah Tiffany ketika wanita itu mengocok jarinya semakin cepat. ” Ah…! Taeyeon jebal… ough! ” Tiffany hampir meledak tapi Taeyeon menarik jarinya keluar dan bersemangat memutar jarinya di celah milik Tiffany dengan pola berputar lebar, ”  sayang…  Ah—Ttt..taeyeon kumohon… ouch! ”

” Apa yang kau inginkan, hm? Katakan lebih keras, istriku… ” ujar Taeyeon dan mengenai bagian paling sensitif didalam diri Tiffany. Tiffany mengerang hebat, wanita itu mendesah kuat dan membuat Taeyeon menegang.

Ah! Kauhh—ah.. please… ah… Aku menginginkan..! Kau, taetae~ Right now! ” desah Tiffany frustasi pada rangsangan yang diberikan Taeyeon. Kewanitaannya sudah sangat basah dan siap untuk dimasuki.

” Tidak. Belum, oh.. masih belum sayang. ”

” Tapi aku.. ahh… aku tak tahan lagi… ” rintih Tiffany dengan nafas tersengal-sengal dikuasai gairahnya.

” Ya, sayang… aku tahu. Aku akan menghisap milikmu, akan kujilat habis cairanmu, klitorismu telah tegak menantangku. ” godaain itu begitu panas dan tak tertahankan untuk Tiffany. Dengan tak sabaran ia menurunkan celana dalam Tiffany dan menyentaknya ke lantai. Perlahan ia turun menuju selangkangan Tiffany, dan menenggelamkan wajahnya ke liang kewanitaan Tiffany setelah sebelumnya melebarkan paha Tiffany. Taeyeon menghisap klitoris wanita itu dengan rakus. Lidahnya menusuk-nusuk milik istrinya, memainkan klitorisnya, menghirup aroma sepanjang bibir kewanitaannya, dan Taeyeon kembali menghisapnya dan menjilat seluruh permukaan kewanitaan Tiffany.

Dengan rintihan tertahan Tiffany menahan segala rasa nikmat dan sensasi yang menderanya diam diam, Taeyeon membuatnya bergoyang liar dan tubuhnya panas oleh gairah. “Aaahhh…. enggh…. ssss…. aahhhh…… Taeyeonn….aah.. kau…. ” dan beberapa saat kemudian, ” Ah, Taetae!! ” teriak Tiffany menyadari gelombang orgasme melandanya, tubuhnya bergetar menerima denyut-denyut kenikmatan yang dilancarkan oleh mulut dan lidah Taeyeon.

Taeyeon hanya bisa tersenyum dan menggeleng senang. Dengan gemas Taeyeon melanjutkan tusukan lidahnya pada liang kewanitaan Tiffany, pada klitorisnya hingga istrinya kembali menegang dan lemas tak lama kemudian. Dia terlihat puas melihat Tiffany dengan mata terpejam dan bibir menganga terbuka, masih menikmati sisa-sisa orgasme yang melekat pada miliknya yang berdenyut. Kemudian Taeyeon merangkak di atas tubuh istrinya, dengan hati-hati dia menahan berat badannya agar tidak mengenai tubuh Tiffany. Diciuminya bibir istrinya.

” Kau suka, sayang? ” tanya Taeyeon serak.

” Sangat. Aku sangat menyukainya, Taetae. Tadi sungguh luar biasa. Khaah~ tubuhku terasa lemas sekarang. ” Tiffany memeluk tubuh Taeyeon dan membawanya ke dalam pelukannya. Taeyeon mencium lembut payudara Tiffany, menghisap putingnya lagi dan memilin dengan lidahnya, membuat gairah Tiffany terpanggil kembali.

” Astaga~ dia ternyata sudah begitu basah, aku heran kau masih bisa bertahan. ” kikik Tiffany geli saat berhasil menyentuh dan memainkan milik Taeyeon. Dia bisa merasakan milk Taeyeon yang basah ” Apa kau ingin aku melakukannya di mulutku? ”

” Tidak sayang. Kau tak perlu mengulumnya…. Oh.. Aku rasa aku tak akan bertahan lama… Aku.. ah.. ah~ tidak-tidak. Tolong hentikan tanganmu sayang. Aku belum ingin keluar sekarang. ” bisik Taeyeon seduktif, suaranya parau. Dia tidak mungkin sanggup menahan oral seks yang akan diberikan Tiffany padanya. Dan permainan tangan nakal Tiffany pada miliknya hanya akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati tubuh seksi Tiffany. Dia juga sudah tak tahan tapi dia masih harus bertahan.

” Baiklah… kita lakukan itu lain kali. ” kedip Tiffany nakal.

Taeyeon menegakkan punggung, menarik pelan tubuh istrinya mendekat. ” Aku yang akan melayanimu sampai puas hari ini tuan putri. ” ujar Taeyeon yang mulai menempelkan miliknya di bagian luar milik Tiffany yang basah itu. Ia menggesek-gesekkannya dengan lembut, tubuh Tiffany bergetar di bawahnya.

Eungh~ oh.. Sialhh. ” lirih Tiffany mengisap bibir bawahnya. Gesekan itu sungguh seksi dan panas, yang benar-benar membuat tubuh Tiffany  menggelinjang kegelian. Nafas Tiffany memburu, kedua alisnya bersatu, ia benar-benar bisa gila seks sekarang!

Ah… kau suka? ” tanya Taeyeon, seduktif. Tiffany menganggukkan kepalanya. ” Kau ingin aku berada dalam dirimu? ” goda Taeyeon, lagi. Tiffany menganggukkan kepalanya, lagi.

Ah.. sayang.. oh.. aku tidak mendengar suaramu. ” ucap Taeyeon.

” Y-ya, ah, ya kumohon… ” rengek Tiffany.

Taeyeon membaring Tiffany perlahan, gerakannya penuh kelembutan. Dia segera membuka kedua paha wanita itu dengan sangat lebar. Lalu…

.

.

.

* End *

Fanfic ini adalah versi drable dan genre yuri (g x g) dr ff oneshoot swelter at night. Ada sdikit perbedaan dlm cerita karena menyesuaikan gender (dan penyesuaian bahasa karena di post public)

Untuk versi genben (full nc) akan di post dgn PASS. Clue akan aku post untuk dapetin pw nya. Jadi author tidak membagi pw di SNS.

Last, budayakanlah menjadi readers yg berkomentar setelah membaca.

Advertisements

44 thoughts on “Swelter At Night

  1. kimmylee_

    Pikiranku jadi ternodai…. Wowwwww,author nanggungin amat tuh Kenapa gak sekalian aja sih baru deh tbc hehehehe… .

    Like

    Reply
  2. SiMidget

    Mampuuuss!!!! Seharusnyaa gak ane baca siang2 ini!!!!
    Anee haruuuuss guyuuur nih badan krn saking panaaassnyaa
    Daebaaaakk!!!!! 😝😝😝😝😝😝😝

    Like

    Reply
  3. Kristya

    Huwaaa love thiss
    Wkwkwk tiba” udara mnjadi panassssssss 😂
    Bentar lg seon pnya adik baru yeayyyy 😂😂
    Owhh jdi ad genbennya ya unn yaaahhh aq gk baca donkkk hikss soalnya aq gk pernah bsa baca ff taeny yg genben berasa aneh gtuuu tpi gpp kok aq slalu dukung ff unnie
    Thanks for update unniee
    Semangattt terus ya unn
    Hwaitingggggg💪💪💪💪💪
    Saranghaeeee 😍😍😂😂

    Like

    Reply
  4. taenyls4ever

    Sssoooooooo hooottttt… usap kringet 😥😥😥😥😥
    Mau tau kl ver genben nya 😂😂😂😂😂taeny juga kan maincastnya thor. .😂

    Like

    Reply
  5. Q_dorktae

    Tdi sempet bingung pas bca, aku pkr tae co eh trnyta ce. . .
    Tp tdak maslh, yg penting certa oke dn pemernnya taeny! Wkwkwk

    Like

    Reply
  6. Melchut

    SUKKKAAAAAAA…. aku suka banget serius, bukan karena ffnya rated tapi karena bahasanya yang bagus, aku bener2 enjoy banget bacanya. terus udah gitu detail lagi, seneng>.<
    susah sekarang nyari ff rated indo yang kaya gini, rata2 cuma menjelaskan secara singkat dan flat gitu, terkesan cuma ingin menunjukan bagian intimnya bukan menunjukan "make love" yang emang bener2 "make love".
    terus kaya gini ya authornim nulisnya, kalau perlu ditingkatkan lagi, bukan nulis rated maksudnya, tapi ff yang bisa buat readers enjoy bacanya. semangat:))

    Like

    Reply
    1. fofosoneLS Post author

      Ah finally ada yg komen ttg alur dan taste di ff ini.
      Krn aku masih amatir, thanks bwt sarannya, aku bakal berusaha. Tolong tetep perhatikan blog ini. 🙂

      Like

      Reply
  7. brigittagapes

    Skip skip skip…
    Ah lupakan… dosa d tanggung authornya wkwkqkwk… tbc kampret… kan … udh end aja… apaan coba???
    Taeny byyn akut sama kayak reders dan authornya yg napsuan buat mereka napsuan… wahahahahahaha….lupakan

    Like

    Reply
  8. Mrvirgian

    My goodness 🔫
    Itu kok ada yang membingung kan thor,
    Kayak “yang dibawah sana menegang ”
    Genre yuri tapi kok? Atau taeyeon operasi gender?

    Like

    Reply
  9. DewiiTanoto

    *guyur aer sesumur* wakakakak..
    always ya taeny selalu bermesum2 ria wkwkwk..
    udh kayak tinju beronde2 :v
    ga sbr nunggu yg genben full nc *tetep* eh tp ttp taeny kn thor?

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s