Step mother (2)

image

Author : fofo
Genre : romance, sad
Cover by : jinjin

HAPPY READING

.

.

Dangsineun, nuguse-yo?

N-nan… Kim Taeyeon imnida. ”

Ye? Geuraeseo..?

Ah keugae.. ” gadis itu menggaruk pelipisnya, sejenak ragu untuk bicara. Dalam sekali menghembuskan nafas dia kemudian berkata, ” Nan.. neo eommeoni, Tippany-ssi.

Tiffany terlihat terguncang. Wajahnya pucat pasi mendengar seorang wanita asing tersebut mengaku sebagai ibunya. Dia ingin berbicara sesuatu tapi suaranya hanya berputar-putar diujung tenggorakan kemudian berakhir tersesat dalam pikirannya tanpa tahu apa yang harus dikatakan.

Gwaenchana-yo? Tippany-ssi…? ” Taeyeon mendekat untuk memastikan apakah Tiffany baik-baik saja setelah menerima bom besar yang baru saja dia lemparkan pada gadis itu.

M-maldo andwae. Uri appa… nae a-appa.. ” suara Tiffany bergetar. ” Ani, aniya.. aniya.. ” dia mengguman, suaranya nyaris seperti bisikan. Tiffany menggelengkan kepala lemah, kemudian jari-jemarinya mencengkram kuat dahinya. Kepala Tiffany pusing membuatnya tak bisa bicara lagi.

” Tippany-ssi,

Tiffany meringis menahan sakit di kepalanya. Tubuh gadis itu merintih lelah setelah serentetan kejadian yang nyaris membuatnya gila. Dan sekarang? Tiba-tiba sesorang datang, tanpa tahu kerapuhan dalam dirinya wanita itu mengatakan omong kosong yang membuat kepalanya sebentar lagi meledak. Dapat Tiffany rasakan seluruh syaraf di kepalanya bergerak kacau, perutnya mual, nafasnya bergerak tak teratur. Namun tak ada yang lebih kacau dari hatinya. Dan akhirnya dia benar-benar tak bisa bertahan lebih lama. Lalu semuanya berubah gelap dengan cepat. Tiffany jatuh pingsan.

.

.

Entah berapa lama ia memejamkan mata, Tiffany sudah tidak tahu lagi. Senin siang Tiffany terbangun dengan kepala pusing menyiksa di atas tempat tidurnya dan merasa tidak mempunyai cukup tenaga untuk membuka matanya. Kemudian Tiffany menggerakkan tubuhnya menjadi setengah berbaring dengan senderan bantal empuk di punggungnya.

Sssh.. ” Tiffany memegangi kepalanya dan mengerang lirih. Sejenak dia memejamkan mata sebentar untuk mengumpulkan tenaga lalu membuka matanya kembali.

” Astaga, kenapa kepalaku sangat sakit? ” ujarnya serak. Tiffany menyentuh lehernya dan menyerngit heran ketika merasakan tenggorokannya yang kering dan sakit.

” Nan.. neo eommeoni, Tippany-ssi. ”

Mendadak, ingatan tentang wanita asing itu terlintas kembali. Segera Tiffany menarik tubuhnya agar terduduk diatas ranjang. Matanya memperhatikan setiap sudut ruangan yang dilingkupi hawa sepi. Tiffany mendesah panjang. Tidak, pasti itu hanya mimpi. Tapi siapa pun wanita itu, sungguh menggelikan jika wanita yang seumuran dengan dirinya itu adalah ibunya.

Tck! Apa sih yang sedang kupikirkan? ” Tiffany berdecak kesal. Kini Tiffany bersyukur karena semua itu memang mimpi belaka. Bahkan seburuk apapun itu, ayahnya tidak akan mungkin mengkhianati mereka. Kemudian terdengar bunyian aneh dari dalam perut Tiffany, sepertinya lambung gadis itu merengek tersiksa meminta makanan.

Khaah~ nae baegopa. ” Tiffany mengguman sembari mengusap perutnya. Sejak beberapa hari lalu, inilah pertama kalinya Tiffany merasakan kelaparan. Dia ingin makan sesuatu dan membutuhkan beberapa gelas air minum. Dengan lemah Tiffany bangkit dan keluar dari kamar. Detik setelah pintu kamarnya terbuka, jeritan dari teko terdengar. Tiffany menyerngit bingung.

Siapa? Siapa yang ada di dapurnya?

Apakah….?

A-appa? ”Β 

Tiffany langsung pergi meninggalkan kamar, air mata sudah hampir mengalir dari kedua matanya. Dengan hati berdebar dia berjalan menuju dapur yang sekarang rasanya jaraknya begitu jauh. Kaki yang awalnya melangkah perlahan menuju dapur lambat laun bergerak semakin cepat. Tiffany tersenyum haru, pasti ayahnya yang sedang sibuk memasak seperti biasanya. Senyum Tiffany bertambah lebar ketika suara-suara gaduh itu memenuhi pendengarannya, karena itu adalah suara-suara yang sama, suara yang selalu menyambutnya ketika pagi datang.

Kemudian Tiffany berteriak girang ketika tubuhnya telah sampai diujung pintu dapur. ” Appaaaa~~! ” tetapi, saat itu pula langkahnya tertahan. Senyum yang merekah di wajah gadis itu lenyap dalam sekejap ketika seorang wanita bertubuh mungil serta berambut coklat keemasan yang menutupi hampir sebagian punggungnya itu berlari-lari seperti sedang latihan kebakaran di sekolah. Wanita asing itu langsung mematikan kompor karena air panasnya telah mendidih.

Kim Taeyeon, dia yang sedang memasak makanan di dapur Tiffany rupanya. Lalu saat menyadari ada seseorang yang mengawasinya, Taeyeon menoleh. ” Oh Tippany, kau sudah bangun? ” katanya saat melihat Tiffany. Dan gadis itu memberi sambutan menyenangkan dengan tersenyum manis pada Tiffany.

” Kau! Apa yang kau lakukan? ”

” Mmm.. memasak? ”

Mwo?

” Aku telah menyiapkan sarapan untukmu. ” gadis itu berjalan ke meja makan. ” Kau tak ingin melewatkan jam makan, kan? ” tanya Taeyeon lagi sembari mengoleskan butter pada roti panggangnya. ” Mungkin ini tidak terlalu enak, tapi aku tahu kau sangat suka roti panggang. ” ujarnya masih tersenyum, tampak bangga karena mengetahui salah satu menu sarapan favorit Tiffany adalah roti panggang.

” Duduklah. ” perintah Taeyeon pada Tiffany. ” Kau harus makan. ” ujarnya seraya meletakan semangkuk bubur untuk sarapan pagi di depan Tiffany. Dua butir telur dimasak omelet, satu piring berisi dua potong roti panggang, semangkuk sup kimchi, dan sup ayam yang beraroma lezat. Sedang Tiffany masih diam memandangi Taeyeon.

Yaa~! Kenapa hanya diam saja? Ayo cepat makan. ”

” K-kau! Kenapa kau- ”

” Setelah kau menghabiskan sarapanmu, kita perlu bicara sebentar. ” Taeyeon menyela, namun berbicara dengan suara lembut.Β ” Jadi, Tippa-.. ”

PLAAAK!!!

Baru saja Taeyeon hendak membuka mulut lagi, satu tamparan meyakitkan dari Tiffany ia rasakan di pipi kirinya hingga kepalanya tersentak keras. Sedetik itu Taeyeon terkejut, namun secepat itu pula Taeyeon kembali memasang wajah tenang. Sedangkan Tiffany rasa dia tak pernah semarah ini dalam hidupnya, darahnya bergejolak mendidih naik ke kepala. Jika dia adalah gunung merapi aktif maka sekarang Tiffany sudah memuntahkan berkubik-kubik lava. Bagaimana tidak? Gadis penipu belum juga pergi dari rumahnya!

” Dasar bajingan. Sungguh tak tahu malu dan menjijikkan. ” senyum remeh tercipta dari bibir Tiffany. Menaikkan sebelah bibirnya, Tiffany menilai Taeyeon dari atas kebawah dengan pandangan mencemooh. Walau jauh di dalam hatinya, ia bisa merasakan mata tajam Taeyeon menelanjangi tubuhnya. ” Baik. Aku sudah tak peduli tentangmu. Cukup katakan saja seberapa banyak uang yang kau butuhkan. Lalu cepat enyah dari sini. ” tawarnya. Tiffany tahu tak ada yang lebih menggiurkan dari uang, terlebih untuk seorang penipu seperti gadis itu.

Rahang Taeyeon mengeras. Kemudian memejamkan matanya, Taeyeon mencoba menormalkan sedikit amarahnya. Menarik nafas panjang dan gadis itu berhasil menenangkan diri. ” Seberapa banyak itu, uangmu tidak akan cukup untuk membuatku pergi. ”

Mwo? ” Tiffany melotot tak percaya. ” Dasar brengsek! ” mengangkat kembali tangannya ke udara, Tiffany siap memberi tamparan lagi. Namun segera di tangkap oleh Taeyeon.

Taeyeon lalu menyeringai memandang Tiffany. ” Hentikan. Percuma saja kau melakukan ini. ” Taeyeon berbicara dengan santai kemudian mendesah singkat saat melihat sorot mata Tiffany. Dia berani bersumpah warna iris mata gadis itu menggelap. Terlihat jelas sekali amarah dan kebencian di mata Tiffany untuknya.

” Lepas! ” lalu Tiffany menyentak tangan Taeyeon kasar namun semakin Tiffany melawan maka cengkraman Taeyeon semakin menguat. Tak peduli warna putih kulit Tiffany yang perlahan berubah memerah.

YAA!! Kau penipu sialan, keluar dari rumahku sekarang juga! ” Tiffany berbicara dengan suara keras. Gadis itu benar-benar kurang ajar. Rasanya Tiffany ingin sekali mencekik gadis di depannya ini.

” Tidak Tiffany. Mulai sekarang aku akan tinggal bersamamu. ”

.

.

.

.

* * *

Note :
– LIST FANFIC, CLUE PASS, kalian bisa mengeceknya di (kotak) MENU.
– beberapa ff drable, oneshoot dr wp lama-ku (mystarfanfic) akan aku repost disini.
budayakanlah berkomentar setelah membaca.

Btw sbenernya gw udah bikin smp ch.5 tp datanya kehapus!!!!! Gw gk punya data cadangan lagi. Wow~ daebak kan nyeseknya! T T

Jd tolong maklumin gw klo udh mengabaikan si typo. Gk kuat hayati baca ulang sambil mikirin mreka yg udah ilang. Hiks… T T

But, i hope you like it.

Advertisements

95 thoughts on “Step mother (2)

  1. Yunalione

    jadi bayangin kalo taeyeon itu eommanya tiffany padahal umur mereka seumuran.. aku penasaran taeyeon itu siapa thor.. btw, apa nanti tiffany manggil tae itu eomma apa tidak thor?

    Like

    Reply
  2. Kristya

    Aihhhhh my taetae digampar aigooooooo
    Unnie yg sabar yaa wlo kehapus 😒
    Nggk ap” kok banyak typo yg penting unnie update
    Suka bnget ma nih ff bikin penasaran bngettt
    Semangat teruss unnie
    Hwaitingggggggggggggggggggg 😊😊😊😘😘😘
    LoveyouπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‚

    Like

    Reply
  3. Verals Dorky_taetae

    kasian author jadi buat ulang lagi ceritanya😭
    Pany kasar amat ama tae, tapi ya begitulah anak mana yg ngak marah kalau tau itu ibu tirinya dari ayahnya sendiri, nyesekk pasti.

    Like

    Reply
  4. taenytae

    Akhirnya update juga ini step mother yeahhhh😭😭😭😭Makin penasaran sebenarnya si tae ini gimana bisa jadi ibu nya pany πŸ€”Makin seru 😭😭

    Like

    Reply
  5. Theyeon

    Yomaan…
    akhirnya yang gue tunggu2 updateπŸ˜ƒπŸ˜
    itu tippany kok durhaka y sm ibuknya…???
    jan gitu mb. ntr jd kek malin kundang loh…
    Nah loh…??? *kok?
    tapi gue masih g percaya klo tae bkl jd ibunya ppany….πŸ€”

    Like

    Reply
  6. tippara

    #pukpuk ya thor πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“ semangattt… Masih blm dapet hilal aku alasan tae kaya gitu ke pany… Nunggu next chip aja… Thx for up thorrr πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Like

    Reply
  7. zh2904

    Masih penasaran apa benar Tae ibu tirinya Fany? Kl iya, kok bisa ayah Fany nikah sama Tae?

    Sabar ya, author, tetap semangat 💪

    Like

    Reply
  8. taengoo

    wahhh… taeyeon akan tinggal sama fany????
    kayaknya perang baru akan dimulai..😁😁😁
    semangat ya thor🙌🙌 n jgn lama lama postingnya👌👌

    Like

    Reply
  9. DewiiTanoto

    jangan benci-benci lo tipanul..ntar jatuh cinta loh ama ibu sndiri..
    apa jgn2 taeyeon ini orang suruhan appa tiffany buat jgain dy gtu x ya..kok rasa2 nya janggal banget gtu authornim..
    tiffany emang jagonya kalau soal peran antagonis dan taeyeon selalu jago kalau protagonis,,tp jgn trll disiksa ya thor taeyeon nya.,aq ga kukuh liat di ghampar bolak balik.,mnding dikiss aja ahahahahah.. *komen ga mutu* PLAKKKKKKK #dighampar tipanul

    Like

    Reply
  10. Im d

    Penasaran tae tu sbnr ny siapa ny fany,,ga mungkin klo tae emak ny fany kn ..emak tiri maksud ny,,mungkin tae cuma d kasihh amanat buat jaga in fany ajj kn sama mr hwang

    Like

    Reply
  11. soneshidaeblog

    Ppaneul?apa yg kau lakukan!!!
    Kau menampar tatangku?!sini ku tampar balik pipimu (pakebibir) 😍😍

    Like

    Reply
  12. 9#50N3

    Masih yakin si taetae bukan emmak nya phany, tinggal nunggu lanjutannya lebih jelas lagi.
    Kehilangan banyak ye thor?
    Dinikmati sajalah tuh kesulitan thor, kalau idup gk ada kesulitan itu tdk menyenangkan bukan?, wkwkwk,,,,,.

    Like

    Reply
  13. brigittagapes

    Baiklah author yg tak kuat dgn hayatiii… d sini gw masih bingung …wkwkwk…si tae ibu tippa???? Kwkwkwkwkw… gw kalo jadi tippa bunuh si tae pelan”… nikmati rasa perih dulu
    Itu masa iya si tae ibu tiri si tippa…gw gk percayaaaaaa….
    See ya thor hayati yg kehilangan sampek ch.5 jadi hayati sakit hatiii… abaikan
    Hwataengggggg

    Like

    Reply
  14. Yeon TaeNy

    Tae dapat gamparan selamat pagi nih dari pany, tapi responnya dia cuma nunjukin wajah sok tenang and cool aja,padahal sakit banget tuhπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
    Pany woles aje dulu yeh,dengerin penjelasan mama muda duluπŸ˜‚
    Sepertinya taeyeon memiliki banyak rahasia nih?? karna gw gak percaya kalau taeyeon beneran ibu tirinya panyπŸ˜•
    Ditunggu thor lanjutannya….

    Like

    Reply
  15. Vin Bluee09

    Ppany main gampar aja tuh , makan dlu baru gampar biar tenaganya jadi kuat kekke

    Masa iya tae ,ibu ppany thor ..
    Atau terpaksa nikah ama.appa ppany ..
    Greget ama ini cerita ..

    Like

    Reply
  16. SiMidget

    Uwooww, ane tau rasanyaa..
    Ibarat mau rampung bikin tugas tiba2 lampu mati dan lo belum sempat ngsave itu tugass…
    Rasanya dahsyaaaatt mbaak brooo 🀣🀣🀣🀣🀣

    Like

    Reply
  17. tae ppany

    wooww~ shock sumpah!
    baru chap 2 ppany udah maen gampar. kisseu kisseu nya chap berapa ya? #penasaraanwkwkw

    btw ff kurang thor. kurang panjaaaanggg wkwkwk

    update nya jan lama* yaaa
    see ya!

    Like

    Reply
  18. taenyls4ever

    Hwaaahh… bakal rumit inih..
    Beneran taeng jd ommanya tirinya??? Daebak..
    Tang.. yg sabar yaa.. digampar am anak orang.. kesien tatang gua..

    Like

    Reply
  19. DisneyKim

    Yaakk!! Panyy ahh~
    Tuh orang mau jelasin knpa malah ditampol sih?
    Nggantung kan jadi omongannya, kamvreett memang 😭😭

    Are you oke mu taetae? Haha *kabuurr sebelum ditampol 🏃🏼‍♀️🏃🏼

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s