Step Mother (3)

image

HAPPY READING

.

.

” Lepas! ” Tiffany menyentak tangan Taeyeon kasar. Namun semakin Tiffany melawan maka cengkraman Taeyeon semakin menguat. Tak peduli warna putih kulit Tiffany yang perlahan berubah memerah.

YAA!! Kau penipu sialan, keluar dari rumahku sekarang juga! ” teriak Tiffany marah.

” Tidak Tiffany. Mulai sekarang aku akan tinggal bersamamu. ”

” A-apa? Apa yang kau bilang barusan? ”

” Kau sudah mendengar itu. Tippany, aku- ”

”Β Tutup mulutmu. ” potong Tiffany dengan kesal. Sungguh tidak bisa dipercaya, gadis itu benar-benar mengatakannya dengan serius.

Taeyeon menghebuskan nafas panjang. ” Baiklah, aku akan menjelaskan semuanya padamu nanti, tapi habiskan dulu sarapanmu. ” senyum manis itu kembali menghiasi wajah Taeyeon, lalu ia melepas cengkraman di tangan Tiffany dan beranjak meninggalkan gadis itu begitu saja.

Tiffany menelan ludahnya sendiri berusaha menguasai dirinya. Dia tak boleh terpancing oleh wanita kurang ajar itu. ” Tunggu. ” perintahnya dengan suara dingin. Kemudian Tiffany melihat Taeyeon mengurungkan niatnya pergi. Gadis itu berputar dengan cara anggun seperti kucing persia yang sedang mengincar buruannya, dan menatap Tiffany tanpa berkedip. Hanya dalam sesaat, suasana menjadi hening. Dan keheningan di ruang tamu rumah Tiffany benar-benar membuat suasana semakin intens.

Ne? ” tanya Taeyeon, akhirnya. Namun Tiffany tidak mengatakan apa pun, ia hanya memperhatikan Taeyeon. Tidak mengatakan apa-apa membuat Taeyeon juga terdiam tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya memandangi Tiffany dengan tatapan penasaran. Sepanjang kebisuan yang mereka miliki, Taeyeon menjadi begitu tertarik untuk memandangi wajah Tiffany. Baginya, Tiffany memiliki sesuatu yang lebih dari sekedar wajah cantiknya. Rambut kecoklatan berkilau, alis matanya tebal, bibir yang sensual, dan hidungnya mancung. Sungguh sempurna. Mungkin Tiffany adalah jelmaan dewi yang diutus dewa untuk menjaga dunia tetap berputar seimbang. Ya.. dunianya.

” Kau, kenapa kau melakukan ini padaku? Kenapa? ”

” Karena perasaan khawatir, biasanya mereka akan memilih untuk tetap tinggal bersama orang-orang yang mereka sayangi. Begitu pula denganku. ” ujar Taeyeon, selagi melangkah mendekat. ” Dan aku tak mau lagi melihatmu terluka. Itulah alasanku ingin tetap bersamamu. ” langkah Taeyeon berhenti tepat di depan Tiffany, dengan satu senyum tipis ia melanjutkan. ” Bukankah itu yang harus dilakukan oleh seorang ibu? ”

” Sudah kukatakan kau bukan ibuku! ” bentak Tiffany frustasi. Dengan gaya angkuh dan tubuh ditegakkan, Tiffany melanjutkan. ” Kau tidak ada hubungannya dengan keluarga ini. Jadi sekalipun aku mati saat ini juga, itu bukanlah urusanmu. Kau hanya seorang penipu untuk mendapat keuntungan! ” dan Taeyeon mendapatkan tatapan membunuh dari gadis itu.

Tapi Taeyeon justru mendekat ke wajah Tiffany, menatap lekat ke manik kecoklatan mata Tiffany yang terlihat begitu indah. Dengan setengah berbisik, ia berkata, ” Kau benar. Ada kemungkinan aku seorang penipu. Tapi jika aku memang berniat menipu, lantas untuk apa kebahagiaanmu adalah prioritas utama dalam hidupku? Sudah kukatakan uangmu tidak berarti apa-apa untukku. ”

” Omong kosong! ”

” Ini bukan omong kosong Tippany-ssi. ” ucap Taeyeon sambil tersenyum geli karena harus menahan tawanya ketika Tiffany melotot padanya. ” Ah.. bukti! Kau pasti sudah menunggu itu, kan? Tapi… jika kau sudah mendapatkanya, maka jangan pernah berharap untuk lepas dariku. ”

Mwo? ” mata Tiffany melebar. Air mukanya menunjukkan ketidakpercayaan pada ucapan Taeyeon yang seolah gadis itu baru saja mendorongnya keperapian. Wanita itu benar-benar gila! Dan ini adalah neraka! Tiffany tersenyum kecil lalu menggeleng lemah. ” Jadi kau ingin aku mempercayaimu? ” kata Tiffany pelan sambil menahan kemarahannya. ” Dasar ahjuma sialan. Mati saja kau penipu! ”

Mendengarnya mata Taeyeon menggelap. Rahangnya mengeras. Mendadak, tangan Taeyeon meraih lengan kanan Tiffany dan gadis itu terlonjak kaget saat merasakan tangan Taeyeon yang satunya melingkar di pingganggnya. Dan Taeyeon tahu Tiffany kaget karena ia melihat bulu mata lentik gadis itu berkerjap berkali-kali.

Sejenak Taeyeon tak mengatakan apapun, menunggu saat Tiffany akan menamparnya. Namun sampai ia mendorong wajahnya untuk menutup jarak tipis diantara mereka, gadis itu tidak juga berontak. Tubuh Taeyeon kini bergetar ingin melahap habis bibir sensual Tiffany. Wajah mereka bertatapan sangat dekat. Taeyeon menatap Tiffany dengan sorot mata sayu dan Tiffany mulai sedikit terkontaminasi. Dia yang memang tidak tertarik pada Taeyeon menjadi gusar. Aroma wanginya Taeyeon pun menerjang penciuman Tiffany. Bahkan jantung gadis itu berdebar-debar sehingga rasanya jantungnya berada di tenggorokan.

” Kenapa kau belum juga mengerti? Aku melakukan ini semua karena.. ” sesaat Taeyeon menggantungkan kalimatnya, menunggu reaksi Tiffany. Tapi karena gadis itu hanya membisu, Taeyeon kembali melanjutkan. ” aku.. menyangimu, Tippany. ” Taeyeon berbisik pelan, lirih. Dan gadis itu berhasil membuat Tiffany merinding.

H-hajima! ” kata Tiffany panik saat gadis itu berusaha keluar dari rengkuhan Taeyeon. Namun Taeyeon menahannya dan sekali lagi menarik gadis itu lebih rapat pada tubuhnya. Tangan kanannya bergerak menyentuh dagu Tiffany dan membawa gadis itu ke dekat wajahnya. Mata tajamnya yang menusuk kini memancarkan gairah yang sudah tidak bisa dia tahan-tahan lagi.

Taeyeon kian mendekat, memiringkan wajahnya untuk selanjutnya meraih bibir Tiffany. Satu detik berikutnya Taeyeon sudah mendaratkan bibirnya pada bibir Tiffany, memberi kecupan lembut disana. Tetapi Taeyeon tidak merasakan penolakan apapun dari Tiffany dan itu artinya dia mendapat lampu hijau untuk berlanjut pada kegiatan berikutnya. Dia memeluk Tiffany semakin erat dan memperdalam ciumannya meski Tiffany tidak membalasnya. Taeyeon sungguh tidak bisa berhenti mengagumi kesempurnaan yang dimiliki Tiffany. Dan keduanya larut dalam suasana yang cukup romantis dengan cara mereka sendiri.

Tapi..

YAA!! PERGI KAU AHJUMA PENIPU! ” teriak Tiffany kesal. Dia memberontak. Dengan sekuat tenaga ia menendang tulang kering Taeyeon hingga wanita itu mengaduh kesakitan sambil memegangi kakinya sebelum adegan ciuman sensual itu benar-benar terjadi. Tiffany pun terlepas dari jangkauan Taeyeon. Lalu Tiffany kembali berkata, ” Kau benar-benar butuh pelajaran, jal*ng sial. ” kemudian gadis itu melenggang meninggalkan Taeyeon yang masih mengaduh kesakitan karena bel rumahnya terus berbunyi. Sepertinya ia kedatangan tamu yang tak diundang.

YAA!!! Kenapa kau memukulku!? DASAR GADIS KASAR! Aish! ” teriak Taeyeon dengan kesal. Dadanya naik turun, berusaha mengontrol emosinya. Tapi Taeyeon masih tak percaya, dia benar-benar terpana dengan pikiran kotor dikepalanya. Astaga, untung saja Tiffany sudah mendorongnya menjauh sebelum ia melakukan hal-hal gila itu.

Aish.. dia benar-benar tahu cara merusak suasana. ” gerutunya. ” Ah~ dasar, dia sialan seksi. Aku suka sekali dengan suara kerasnya yang seksi. ” lalu Taeyeon terkekeh pelan dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Jelas sekali mengaggumi sosok Tiffany yang telah tumbuh menjadi wanita cantik.

Sementara itu Tiffany berjalan cepat menuju pintu rumah dengan wajah merah padam. Tidak percaya kalau ia membiarkan wanita kurang ajar itu memegang tangannya dan mendekatkan wajahnya, seolah gadis itu bermaksud menciumnya. ” Astaga, dia membuatku gila. ” Tiffany mendesah kesal. Oh Tuhan, dia benar-benar bisa gila jika gadis itu terus menempelinya seperti ini.

Beberapa detik kemudian Tiffany yang dengan kasar membuka pintu, mengagetkan seorang pria yang berdiri di depan pintu rumahnya. ” Oh, anyeonghase-yo. ” sapa pria itu, pria yang terlihat tampan dan gagah dengan setelan jasnya.

Ne, anyeonghase-yo.. ”

Chogi-yo.. apa kau putri Tuan Joseph Hwang? ” tanyanya.

N-ne? Ah.. benar, ” Tiffany mengangguk cepat. ” Aku adalah putri dari Joseph Hwang. Geunde wae-yo?

” Aku Lee Jae Bum, perwakilan dari bank Seoul. ”

” Bank Seoul? Tapi.. apa yang membawa anda datang kemari? ”

” Kami datang untuk memberitahu sesuatu padamu, nona Hwang. ” ucap seseorang yang baru muncul, seorang pria paruh baya yang Tiffany kenal. Paman Jung Eun Woo, dia menjabat sebagai wakil presdir di perusahaan ayahnya.

Ye? Paman.. ada apa ini? ”

” Tiffany-ssi.. sesuai hasil rapat dewan, kami telah sepakat dan memutuskan untuk menangguhkan semua aset milik presdir Hwang, termasuk rumah yang kau tempati karena hutang perusahaan yang terlalu besar. Dan ini.. ” pria itu menyerahkan sebuah map berisi dokumen pada Tiffany. ” Besok pihak bank akan mulai melakukan penyegelan. ”

” Batas waktu penyitaan yang kami berikan adalah satu minggu setelah penyegalan. Jadi anda harus segera pindah sebelum hari penyitaan dilaksanakan. ” Lee Jae Bum menambahkan.

” Apa sebenarnya… maksud anda paman? Kenapa anda melakukan ini? ” mata Tiffany berkedut. Rasanya dia ingin menangis sebentar lagi. Tiffany tidak habis pikir, kenapa paman Jung tega melakukan ini padanya saat masa berkabung belum usai.

” Maafkan aku. Hanya ini cara untuk melunasi semua hutang-hutang perusahaan. ”

G-guende wae-yo? ” tanya Tiffany menuntut penjelasan pada Tuan Jung. ” Chakaman-yo, apakah ini…? Ah tidak mungkin. Jadi kalian ingin melemparku keluar sekarang? Haruskah anda melakukan ini? ” mata Tiffany berkaca-kaca ketika ia melanjutkan, ” Paman Jung, tolong jangan lakukan ini. Aku tidak bisa menyerahkan perusahaan ataupun rumah ini. Tolong bantu aku, jebal-yo.. ” Tiffany menghapus sebutir air mata yang jatuh bergulir di pipinya yang halus.

” Maafkan aku, Tiffany-ssi.

” Paman anda harus lakukan sesuatu, aku akan berusaha untuk membantu. Aku- ”

” Sudah tak ada yang bisa dilakukan! ” Tuan Jung menyela. Dia menghela nafas panjang yang terdengar frustasi. ” Aku tahu kau pasti ingin membantu. Tapi memangnya apa yang bisa dilakukan oleh seorang putri presdir yang sama sekali tidak tahu-menahu dunia bisnis? Situasi perusahaan terlalu sulit untuk diselamatkan. Bahkan sekalipun kau mati-matian mencari investor, tidak akan ada yang mau berinvestasi. Harga saham Sowon Group sudah terlalu jatuh. ”

Mwo?

” Jika kau ingin membantu, itu adalah satu-satunya yang dapat kau lakukan. ”

” Tapi paman, ”

” Itu tidak bisa. ” tiba-tiba suara yang berat itu sesaat memecah ketegangan diantara dua orang tersebut. Beberapa detik kemudian, dari sudut yang gelap muncullah gadis itu. Dia berjalan mendekat, menempatkan tangannya ke atas bahu Tiffany dan menarik gadis itu merapat padanya. Sebuah gerakan ringan tapi terlihat begitu protektif.

Taeyeon menggerakkan kepalanya kesamping dan mata hitam gadis itu menatap Tiffany dalam-dalam sebelum akhirnya mengembalikan tatapannya pada Tuan Jung dan Lee Jae Bum. Lalu berkata, ” Kau tahu, dia bersamaku sekarang. ”

Ne? Apa maks- ”

” Tak ada yang lebih berhak dari nona Tiffany atas Sowon Group. Aku sebagai wali wanita ini, bisa menjamin akan hal itu. ” Taeyeon menyela perkataan Tuan Jung, tak sabaran.

” Ah.. selain itu, ” Taeyeon menatap Tiffany dan memberi kedipan mata yang manis pada gadis itu. ” dia.. nona Tiffany, dia tak akan kemana pun. Tidak ada yang boleh mengusik hidupnya selama aku disini. Jadi, apa sekarang kalian sudah mengerti, ahjussi? ” Taeyeon lanjut menjelaskan, kembali melihat kearahΒ dua pria itu dan menemukan mereka tengah saling menatap satu sama lain dengan pandangan heran.

Chogi-yo.. geunde, nuguse-yo? ” tanya Lee Jae Bum.

Taeyeon tersenyum ketika Tiffany hanya menoleh sedikit padanya, lalu pandangannya kembali ke pria yang berdiri di dihadapannya. ” Kurasa ini saat yang tepat untuk mengatakannya. Aigoo, ini manis sekali kan? ” bibir Taeyeon tersenyum tipis. ” Benarkan itu putriku? ” ujarnya, kembali menatap pada Tiffany.

” Apa? Putriku? Jadi kau ingin mengatakan jika kau adalah ibu nona Hwang? ” dan hal itu mengundang tawa remeh Tuan Jung. Jadi, karena itu Taeyeon mengangkat selembaran kertas yang dibawanya sebagai bukti. Dengan sedikit mengangkat dagunya dia menjawab dengan tenang dan mantap.

” Ya, aku adalah ibunya. ”

M-mwo?

” Dan, aku adalah.. seseorang yang akan selalu di sisinya untuk melindungi gadis ini. ” ujar Taeyeon yang membuat Tiffany tersentak setengah mati.

Tiffany membelalakkan mata dan menahan nafas mendengar itu. Dia langsung menatap tajam Taeyeon. Apa-apaan yang sedang gadis itu bicarakan? Dalam hati Tiffany mengumpat keras atas kelakuan wanita kurang ajar itu. Bagaimana bisa dia mengatakan hal gila itu pada orang lain? Pasti gadis bernama Kim Taeyeon itu adalah perempuan idiot!

Namun anehnya, hanya dalam sesaat, ketika tangan wanita itu membawa tangannya dan menggengam erat ke sisi tubuhnya, hati Tiffany merasa aman. Sedikit banyak membuat perasaan Tiffany yang kacau ini menjadi nyaman. Dan tanpa bisa dia sadari mata Tiffany belum berhenti memandangi wajah Taeyeon. Tak bisa Tiffany pungkiri jika wajah gadis itu termasuk dalam kategori cantik. Dia memiliki rupa dan garis wajah tegas dengan alis dan bulu mata yang panjang meruncing. Bola matanya hitam dan senada dengan warna gelap berkilau black diamond.

Astaga! Aku pasti sudah gila!

Akan tetapi.. Tiffany menemukan dirinya mengagumi kecantikan penipu itu.

.

.

.

.

* * *

Ciee taeny~~ XD

Btw, aku adl orang yg santai dlm mengerjakan fanfic. Aku pasti akan updet disaat part itu sudah siap terbit. Jadi drpd kalian komen minta aku cepet” updet, aku pribadi lebih senang kalau kalian berkomentar ttg isi fanficku. Aku pengen tau gmn perasaan kalian, dan gmn pikiran kalian stelah membaca ceritaku yg tersaji. Aku sadar ceritaku ini masih sangat” amatir dan kurang berkualitas, tp aku menghargai sekali komentar kalian yg bersifat sharing dan positif. ^^

Slama ini aku slalu membaca semua komentar kalian kok, cuman kadang gk punya kesempatan membalasnya. Mian ya..

Ok, see u next time.
Fighting!!

#fofo

Advertisements

92 thoughts on “Step Mother (3)

  1. tae ppany

    omo omo!! awalnya sho ck kirain taeny beneran kisseu ehh ternyata cuma hayalan si tae doang. ugh! tae kenapa jadi sangat touchy~ udah ga tahan ya? kekekeke

    next update dipanjangin lagi thor
    see ya!

    Like

    Reply
  2. Im d

    Tae ni sbnr ny siapa c?! Tae dan pikiran mesum ny udh ga bisa d pisahin lg..mr jung jahara ahmad baru ajj mr hwang meninggal jg udh mao nyita menyita ajj..hero tae

    Like

    Reply
  3. taenyls4ever

    Omo… omoo… omoooo…
    Chap 3 guaaa sukaaa chapter iniiih.. gua sukaa 😍😍😍😍😍
    Gua suka karakter taeng sejauh ini.. semoga kedepannya masih ttp sma.. tegas.. dominan.. dan protect.. sm ppany tentunya..
    Tp masih pensaran … pasti ad motif lain kan.. ato nggk… mungkin taeng suruhannya appa hwang buat nglindungi fanny mungkin..
    Okeeyy.. gua bakal nungguin ini ff.. 😁😁😁😁

    Like

    Reply
  4. taengoo

    sepertinya tae seorang CEO karna dari tutur kata yg dia ucapkan kaya sudah paham betul tentang perusahaan.
    hehe itu cuma tebakan gua aja😸😸✌✌
    wahh di chapter ini sudah mulai ada benih benih cintaπŸ˜πŸ˜πŸ’•
    keep fighting thorπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    Like

    Reply
  5. V

    Mudah mudahan ada pencerahan buat hubungan mereka,masih bingungπŸ˜‘πŸ˜‘
    Aa pikirnya tadi emang beneran kiss kiss kiss ehhh menghayallllπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
    FightingπŸ’™πŸ’™πŸ’™

    Like

    Reply
  6. Chickenrobot18

    Hah?? Taeyeon ibunya tiffany??? Hahahah mana mungkin itu terjadi mereka aja seimuran masa taeyeon jadi ibunya tiffany πŸ˜‚πŸ˜‚. Aduhhh kasihan tae di tendang gitu sma tiffany πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yg sabar yo tae 😁😁

    Like

    Reply
  7. Kristya

    Huwaaaa taetae wmnk the best ihh slalu suka karakter taeyeon di semua ff unnie 😘😍😘😍😘😍😊
    Taetae udh kumt byunnya πŸ˜‚πŸ˜‚
    Waowwwww
    Amazingggg gk tau mau comment ap ff unnie slalu jd favoritku dn slalu msuk list ff yg kutunggu
    Pokoknya the best lajhhh
    Semangattt terusss unnie
    Hwaitinggggggg
    Saranghaeeeeeeeee πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜‚

    Like

    Reply
  8. ffkorea2017

    Kata-katanya keren thor aku suka. Aku pengen buat fanfic kayak author, kata-katanya mudah dimengerti. Tapi gak bisaa. Terlalu sulit untuk memikirkannya. Btw aku jadi pengen belajar merangkai kata biar kaya author. wkwk,

    Like

    Reply
  9. zh2904

    Taeyeon bener-bener bikin penasaran. Gimana dia bisa jadi wali sah Tiffany? Ibu? Maksudnya ibu tiri? Apa latar belakang dia sampai berani melindungi Tiffany dari penyitaan Bank?

    Like

    Reply
  10. Verals Dorky_taetae

    Waww gue suka banget ama chap 3 ini, greget banget….
    Tae kok jadi agresif banget sih? Tahan hormonmu tae….wkwkwk
    Pany juga sukanya marah” mulu, tapi itu yg buat ff ini menarik tae yg byun dan pany yg pemarah karena tae byun kekekeπŸ˜πŸ‘

    Like

    Reply
  11. taenykim27

    Cie taenyyyπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
    Jadi tae dulu pernah ketemu tiffany pas masih kecil wkwkkwk ” dia telah tumbuh menjadi wanita yg cantik” jeng jeng jeng jenggggg
    Gw makin bingung itu dia emaknya ampe ada buktinya segala…. masa iya sih-_-” tp cium2 etaπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

    Like

    Reply
  12. RaillakaifK

    Masih jadi penasaran sama taeyeon??
    Suka banget sama cerita ini dah😍😍😍
    Gue siap menunggu updatean nya kok thor..

    Like

    Reply
  13. Theyeon

    sumpah. gue klo bc ffmu mesti deg deg an thor…
    g tau knp….
    kaya pas bc ini. deg2 an bgt….
    Yg pling gue suka dr ffmu itu Alurnya yg g bs di tebak. ky ffmu yg Romance Blue itu…
    keren deh pokokx… Gue suka bgt..😊😍😍😍

    Like

    Reply
  14. noviangale

    Mungkin tae peri penolong buat fany ..tp hrs hati2 die (tae) peri yg byun ha..ha..πŸ˜‹
    Si fany mulai terpesona..hati jangan galak2 entar jatuh cintrong. πŸ˜‹

    Like

    Reply
  15. ChipotHyun

    Taeyeon jadi Ema yang palibg sesat 😁😁 abis Anak nya Sendiri macam di makan juga
    Bener penasaran sama kelanjutan

    Like

    Reply
  16. tippa01

    Taetae kamprett hahahaa
    Belum apa2 udah bayangin hal yg jorok2 sama “anak”nya yg seksehhhhh
    Dipastikan hari tiffany akan berwarna setelah ini, terutama warna merah keunguan di sekitar leher dan …..
    Asstaga apa2an inihhh😂😂😂

    Like

    Reply
  17. DewiiTanoto

    ” Sudah kukatakan kau bukan ibuku! ” bentak Tiffany
    frustasi. Dengan gaya angkuh dan tubuh ditegakkan,
    Tiffany melanjutkan <<<< tp kau adalah calon kekasih ku !" bentak tiffany.mampos loh tae hahahhahahah tiffany ga mau jd ank tiri mu euy *hayalan gue LoL*
    ini kykanya taeyeon msih mau main kucing2an am si tif ini kyknya,kykny bnr deh dy org suruhan alm ayahny si tff,tgasny but ngrubah pribadi si tff jd lbh baik lg aplgi di sat sowon gruplg di ambang kehncuran,satu2 ny org yg bs ngrbah si tf ya si tae kyknya

    Like

    Reply
  18. 9@50N3

    Ini tambah membingungkan, sebenarnya posisi tae disini sebagai siapanya phany sih?
    Masih gk prcaya kalau tae ini emaknya phany, buktinya aja si tae punya nafsu (?) yg sangat agresif gitu sama phany haha,,.
    Dr bicara tae kpada dua ahjussi itu, sepertinya tae ini org yg sgt berkuasa ye.
    Ok aku tunggu kelanjutannya nih. Pasti bakalan jadi lebih penasaran lagi nantinya, wkhaha,,,,.

    Like

    Reply
  19. Vin Bluee09

    Tae org kepercayaan ayah nya fany kah ??
    Bagus tho ff mu ,beda dari ff yg lain ,cast nya tae biasa nya mrk seumuran fany, ini ff iya menantang dan seru ..

    Like

    Reply
      1. jinjin

        Sangat menikmati.. πŸ˜‚πŸ˜‚ kurang malah.. Tadi aj sekali baca langsung 3 chap.. πŸ˜‚πŸ˜‚ oy btw yg kmren udah.. Ntar tak email aj y. Klo tk BM gk bgus klhatan.. πŸ˜‹πŸ˜‹

        Like

  20. totobeljjang

    Wkwkwkwkwkkwk byuntaeng mode on…. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Jujur nih gue dr awal dah nunggu2 bgt buktinya taeyeon kalo dia ibu tiri tiffany. Terus penasaran juga sama identitas taeyeon dan tujuannya ngaku2 jd step mothernya fanny itu buat apa. Eh malah bersambung….. Heheheheheheee…..
    Ya udahlah tunggu update an selanjutnya aja dah

    Like

    Reply
  21. SiMidget

    Ane rasa dibilang masih amatir kayaknya gak deh..
    Tulisan lu udh bagus banget kok thor…
    Cuma kurang panjang aja ceritnya,,,hihihi

    Like

    Reply
  22. kwonsone30

    Setiap gw baca sumpah dag dig dug gak tau kenapa -_- njir pelan pelan tiffany udh mulai mengagumi taeyeon :v
    Thor lanjutin sumpah keren + greget bat ffnya

    Like

    Reply
  23. pambluesky

    seneng baca fanfic ini, bawaannta enjoy aja
    nikamatin setiap part yang ada, setiap interaksi antar taeny
    memang perkembangan taeny baru jalan dikit-dikit, tapi nanti mungkin lambat laun bakal saling ketergantungan
    ga sabar buat moment sweet antara taeny, atau bahkan konflik kecil kayak berantem lucu πŸ˜†πŸ˜†
    serius penasaran buat next chapter kedepan, hwaiting thor πŸ™‚ salam kenal juga hehe

    Like

    Reply
  24. DisneyKim

    Kok bisa? Butuh penjelasan gue. Gmna caranya bisa jadi mamaknya? Ya tuhan itu muka masih kayak bocah paud mau jadi mamaknya 😭😭😂😂
    Daann yaaakkk!!! KIM TAEYEON. Tuh mulut minta diapain, nyoossoor klau tau yg bening dikit 😂😂😂

    Like

    Reply
  25. Kimie

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Dasar taeyeon, ktnya ibunya fany kok enak aja mau nyium2 anaknya gitu,,
    Tapi salut deh bikin fany smpai kagum gitu sma kcantikan taeyeon,,

    Like

    Reply
  26. tatyfriendly2013

    Perusahaan Daddy panny tiba2 aja bangkrut mank disini ada pihak yang ingin merebut perusahaan panny atau mank murni kebakaran🤔… Hahahha ternyata tae hanya berfantasi Yah mencium panny… justru kenyataannya malah dapat tendangan dari panny😂😂😂

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s