Step mother (6)

image

.

.

Ada rasa aneh yang Tiffany rasakan. Semuanya abstrak warna hitam bercampur. Meski nafasnya teratur, dia tak bisa bergerak sedikitpun. Tak ada suara. Hanya hembusan nafas teratur yang menyapu kulit lengannya. Punggung tangannya terasa hangat ditimpa sesuatu yang serasa tak asing lagi untuk ia genggam. Tiffany merasa hangat. Seluruh tubuhnya terasa diselimuti oleh perasaan hangat dan kehangatan itu membuatnya merasa nyaman. Kemudian gadis itu membuka mata perlahan.

Ketika Tiffany terbangun, rupanya matahari telah bersinar terik. Dan hal pertama yang gadis itu lihat adalah dinding langit-langit kamarnya yang berwarna putih gading. Lalu matanya beralih ke samping dimana sebuah kepala tertunduk miring menyembunyikan wajahnya. Tak perlu bertanya banyak. Itu kepala Taeyeon yang sedang bersender nyaman di tepi ranjang.

Kening Tiffany berkerut, merasa aneh saat menemukan wanita itu meringkuk di dekatnya. Apa yang terjadi? Kenapa aku tidur bersama wanita penipu ini? Tiffany membatin.

” Kumohon Tiffany, percayalah padaku. ”

” PPANI-AAH!!!! ”

BYUUR!!!

Ah ya!! Tiffany baru ingat! Gara-gara gadis itu dia hampir saja mati tenggelam. Mendadak perasaan yang kesal itu muncul lagi. Tapi… apakah dia yang menyelamatkannya? Kenapa gadis itu tidak membiarkan ia mati saja? Lantas apa tujuan gadis itu sebenarnya? Hal-hal aneh yang mengelilingi gadis itu semakin membuat Tiffany bingung.

Mencoba bangkit, Tiffany menegakkan tubuhnya hati-hati lalu menarik tangan kirinya dari genggaman tangan Taeyeon. Tiffany bergerak sepelan mungkin agar tak membangunkan wanita itu. Tapi sepertinya sia-sia saja karena Taeyeon mendadak meraih tangannya, membuat Tiffany terkejut dan terjatuh berbaring di rajangnya. Satu detik berikutnya wanita itu membuka matanya yang hanya berjarak tak sampai sepuluh senti dari Tiffany.

Taeyeon tersenyum, ” Bagaimana keadaanmu? Apa kau sudah merasa baikan? ”

Tiffany memandangnya. Dia mengerjap beberapa kali. Mencoba menyingkirkan perasaan gelisah. Tiffany akui dia sudah tidak merasa sakit sekarang dan dia mengangguk kikuk. ” Eo.. ” jawabnya singkat. Tiba-tiba saja Tiffany sedikit gugup harus memandang wajah manis Taeyeon dalam jarak sedekat ini. Mata hitam gadis itu begitu dekat dan warnanya begitu pekat tapi juga berbinar indah. Sepertinya baru kali ini Tiffany menyadari jika Taeyeon punya mata yang seindah ini.

” Sungguh? ” tanya Taeyeon. ” Tunggu sebentar, coba kulihat apakah kau demam. ” tangannya terulur untuk menyentuh dahi Tiffany. Seketika wajah Tiffany merona merah dan dia mencoba beringsut menjauh, berusaha bangun agar segera pergi dari hadapan wanita itu. Namun Taeyeon lebih cekatan untuk kembali menarik tangan Tiffany, lalu gadis itu bangkit dari tempat duduknya menuju tempat tidur Tiffany, membaringkan tubuh mungilnya ke atas tempat tidur, dan membawa Tiffany ke pelukannya.

Y-y-ya! Apa yang-! ”

Khaah~ ternyata ini memang bukan mimpi. Aku sungguh lega sekarang. ”

Y-ya! Apa yang kau lakukan!? ” bentak Tiffany. Namun entah mengapa, Tiffany gugup sekali ketika Taeyeon mendadak memeluknya. Diaย  merasakan tangan halus wanita itu mengusap rambut di belakang kepalanya. Panik, Tiffany mencoba keluar dari dekapan Taeyeon. Namun usahanya terasa sia-sia ketika Taeyeon memeluknya lebih erat dari sebelumnya.

” Tidak, jangan pergi. Hanya sebentar saja. Biarkan aku memelukmu agar aku benar-benar yakin kalau kau sudah baik-baik saja. ” bisik Taeyeon, dan Tiffany membeku.

” Kau tahu? Aku khawatir sekali ketika aku melihatmu jatuh dan tenggelam. Kupikir itulah hari dimana aku akan kehilanganmu. Berpikir seperti itu rasanya membuatku gila. Aku merasa aku tidak bisa menjagamu dengan benar. Aku minta maaf, Tippany. Sungguh, maafkan aku.. ” sambung Taeyeon. Suara rendahnya berbisik di telinga Tiffany menjalarkan rasa hangat ke sekujur tubuh gadis itu.

Dan Tiffany, dia diantara dada hangat Taeyeon menjadi tidak bisa mengatakan apa-apa ketika gadis itu mengatakan itu. Ia ingin menjauh tapi justru merasa nyaman. Namun Tiffany langsung mengembalikan kesadarannya, dan segera melepas pelukan tangan gadis itu kemudian berdehem meredam gugup yang dia rasakan. ” Yaak! B-berani sekali kau memelukku! Dasar mesum! ” ucapnya jengkel.

” Eum.. baiklah, aku akan menyiapkan sarapan. Hari ini tetaplah di kamar. Kau harus istirahat. ” ujar Taeyeon lembut juga memerintah. Lalu bangkit dari tempat tidur Tiffany.

” Kenapa kau masih belum pergi? Dan siapa yang mengijinkanmu tidur di kamarku? ” tanya Tiffany dengan sebal.

” Aku tahu kau tidak akan menyukai ini, tapi.. kemarin kau sudah membuat masalah sehingga aku tidak bisa pergi. Kau membuatku terus khawatir padamu. Oh satu lagi, lebih baik jika kau ingin bepergian di musim semi seperti sekarang, gunakan saja celana. Kau tahu kan, cuaca akhir-akhir ini juga berubah dengan cepat.”

Tiffany mendesah kesal. ” Apa maksudmu? Memangnya apa hubungannya antara musim semi dengan pakaian yang kugunakan? ” tanya Tiffany. Namun Taeyeon tidak menjawab dan dia malah memalingkan wajahnya dari Tiffany. Tapi tak sampai satu menit Tiffany sudah mengingat insiden memalukan itu, ketika roknya tertiup angin kencang.

” KYAA!!! HAJIMA! Jangan melihatnya! YYAA! Tutup matamu!!

Wajah Tiffany memerah seketika menahan malu pada Taeyeon. Segera saja Tiffany memalingkan wajah dan mengipasi wajahnya yang memanas dengan telapak tangan yang akhirnya mengundang tawa kecil di bibir Taeyeon. Untungnya tidak ada orang lain yang melihatnya lagi.

Oh Tuhan, dia benar-benar bisa gila jika ahjuma mesum itu mengusik hidupnya seperti ini terus. Sikap menyebalkan dan tak tahu malu wanita itu rupanya menjadi alat ukur kesabaran bagi Tiffany. Tiffany pun merutuki dirinya. Dadanya seakan mau meledak karena hal-hal menyebalkan semacam itu. Sekarang dia sudah tak tahan. Buru-buru Tiffany bengun dari posisinya dan seketika rasa pusing datang, dengan tidak sadar ia memegang kepalanya. Ketika tubuhnya akan jatuh, ia merasakan sebuah tangan merengkuhnya.

YA! kenapa kau tak mendengarku!? Sudah kubilang tetap berbaring!Neo gwaenchana? ” tanya gadis itu cemas.

Sontak Tiffany membalikan wajahnya, matanya kini bertabrakan dengan mata berwarna hitam gadis itu yang meneduhkan. Beberapa saat keduanya menjadi lebih diam. Taeyeon sama sekali tidak memulai pembicaraan atau sekedar mengucapkan kata untuk membunuh sepi di antara mereka. Dan Tiffany pun hanya diam di tempatnya, menunggu waktu yang canggung segera berlalu. Hingga tanpa sadar mereka hanya saling diam dalam ruangan itu ketika bertatapan satu sama lain, hanya ada suara napas mereka yang terdengar lembut.

” Tippany-ssi, kau tidak apa-apa? ” akhirnya Taeyeon kembali bersuara. Dia mendekatkan wajahnya kepada Tiffany, masih menyisakan beberapa jarak. Saat itulah Tiffany dapat mencium aroma yang ia cari, wangi khas yang ia sukai dan rindukan selama ini. Aroma fresh dan vanila dari tubuh Taeyeon. Sesaat Tiffany tertegun menatap wajah gadis yang tengah memandanginya. Wajah kecil yang tampak manis dan hidung mancung Taeyeon tidak dapat menyembunyikan pesonanya yang khas. Bola mata yang hitam pekat itu juga mampu membuat semua orang terpesona, dan kini Tiffany tak bisa mengingkarinya.

” Pany-ah, apa kau mendengarku? ” tanya Taeyeon lagi.

Namun Tiffany mengabaikan kata-kata Taeyeon. Ketika dia memusatkan tatapannya pada gadis itu,ย ia terhenyak saat melihat cara Taeyeon memandang wajahnya saat ini, seakan mengenali tatapan yang dipancarkan gadis itu padanya. Tatapan Taeyeon sangat mirip dengan gadis yang menjadi dambaan hatinya. Sudah lama ia memimpikan saat-saat seseorang akan menatap matanya seperti ini lagi. Tatapan tajam namun penuh kelembutan, dua sisi yang berbeda dalam sekali pandang.

” Tippa- ”

” Siapa kau? Siapa kau sebenarnya? ” dan mata kecoklatan Tiffany berubah menjadi sendu ketika dia menanyakan hal itu.

” Apa? ”

” Kau… ” Tiffany menunggu dua detik begitu pertanyaannya kembali terlontar, ” Apakah kita pernah bertemu sebelummya? ”

.

.

.

.

* * *

Advertisements

44 thoughts on “Step mother (6)

  1. dan-

    Wohooo ternyata pany ingat sama gadis kecil dimasa lalunya… dan apakah taeyeon akan mengakui bahwa dialah orangnya…?

    Like

    Reply
  2. Zoey

    Tiffany inget. Yess
    awas aja klo taeyeon yg gak ngaku, gue lempar ke sungai nanti gue tolong, jadilah gue malaikat penolong kim taeyeon ^evil smile~

    Like

    Reply
  3. tippa01

    Ahahahaaa lucuu iih tiffany merahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Waktu tatap2an gtuh ada musik tungtaratungtaratung ala utaran gak thor?? Biar gregett๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Hayo hayo hayo taeyeon jujur deh sama panehh

    Like

    Reply
  4. V

    Ye yee step mother step mother,,,
    taenggo keyyenn bgt ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚,pany pakai mali malu segala,,,nggak sabar mereka jadian๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜˜
    Fighting๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

    Like

    Reply
  5. nurhuda nur

    Aku yg baca deg degan bagian kata’terakhir “siapa kau sebenarnya” ??.sipany udh mulai curiga ma tae
    Smg aj tae bilang kepany identitas yg sebenarnya . Awwww teny yg selalu thor
    Bgian pavoritku saat eyes contact .berasa dunia dan akhirat milik mereka ber2 .wwkwk#gaje

    Like

    Reply
  6. taenykim27

    Awww skinshipnya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
    Duh itu si taeyeon bakal ngaku ga ya… kalau ngaku langsung loveydovey๐Ÿ˜š kalau ga ngaku yahhh paling tiffany makin menolak kenyataan dia suka taeyeon wkwkkwwk

    Like

    Reply
  7. 9@50N3

    Ini phany ingat masa kecilnya atau hanya merasa aneh (?) dg sikap dan prhatian tae?
    Tae apa jawaban atas prtanyaan yg di berikan phany?
    Mengaku saat masa kecil, atau akan masih muter” di tempat itu saja?
    Haha,,, ayo lanjut thor, makin penasaran nih,,.

    Like

    Reply
  8. taenyls4ever

    Iniii sweet2 menggelikan ๐Ÿ˜‚
    Suka banget sm momentnya meski dikit ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
    Dan itu.. si ppany udah mulai inget kan??
    Chap 7 kira2 taeng bkl crt yg sbnrnya.. ato massih blm?? Misteryyyyy…
    Can’t wait for chap 7 cyiin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

    Like

    Reply
  9. Kristya

    Cclie yg udah terpesona am hubbynya ehmmm
    Wahh pany udh mulai nginget taetae kecil nihhh
    Makinn seru aj nih unnie
    Semangat terus ya unnie hwaitingggggggggg

    Like

    Reply
      1. ffkorea2017

        Lah:v emang yang bikin RomanceBlue bkn lu thor?
        Serius?
        tapi ff Romance Blue itu pmbahsan kata2nya sama kayak lu sii? bingung ane wkwk. U’re not kidding me, rght thor? wkwk

        Like

  10. jinjin

    Annyeong.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Gue bngung mw komen ap.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    sedikit penasaran sih, kenapa ppany bsa lupa am tae?? Amnesia kah?? Ato faktor umur?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sekian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Gue lupa mw komen apa lagi.. โœŒ๐Ÿป๏ธโœŒ๐Ÿป๏ธ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
    Annyeong..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s