TEASER STEP MOTHER (9)

image

.

.

” Apa mungkin… kau sedang memikirkanku sekarang? Apa karena kau rindu padaku? ”

” Mwo? ”

” Ya ampun, lihat wajah itu. Kau pasti rindu padaku, kan? Benarkan? “ Taeyeon menyipitkan mata dengan tajam ke arah Tiffany. Dan setiap kali Taeyeon melakukan itu, ia mengirimkan getaran menyengat di sekujur tubuh Tiffany.

.

.

” Tunggu. “

Tiffany terkejut mendengar suara serak yang memanggilnya.

Taeyeon mengambil langkah mendekat, ” Kalau aku bilang… aku ingin kita mencoba untuk menjalin hubungan, apakah kau tidak keberatan? “

.

.

.

* * *

Halo readers, uda penasaran part 9?

Tapi sayangnya di mulai dr part ini, akan aku gembok. Spertinya kalian (siders) hanya anggap notice ku sbg omong kosong.
Walaupun begitu gw tetep kasih clue nya kok. Saat part 9 sudah di post, silahkan cek clue nya di halaman CLUE PW!!

33 thoughts on “TEASER STEP MOTHER (9)

    1. f*

      sperti yg aku dulu bilang, klo siders membludak, gw uda males lanjut. toh gw gk harus ngepost ff di tempat umum. tp demi kalian aku brusaha lanjut tp terpaksa aku protect.

      Liked by 1 person

      Reply
  1. taenykim27

    Gils gw udh seneng bgt loh padahal liat post part 9 eheeeeeeei cuma digodain doang-_-” jahat beuddddd
    Bebas lah thor mau u gembok jg tetep bakal gw tembus *berapi2*πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Like

    Reply
  2. Yunalione

    Wuih thor cepet banget updatenya padahal baru baca beberapa part.. sibuk jadi baru bisa baca sekarang..

    itu kalo kepalanya tiffany aku pukul bakalan ingat nggak sama taeyeon thor? Biasanya kalo dipukul langsung ingat .. *korbansinetron 😁😁😁

    Like

    Reply
  3. Yeon TaeNy

    Tae udah berani ngambil selangka lebih maju kedepan untuk hubungan dia dengan pany, truss panynya bakalan mau ga yah nerima penawaran taeyeon???
    Dan author udah selangka kedepan buat ngambil tindakan untuk ngegembok nih ff..πŸ˜†πŸ˜†,, hmm siapin otak deh buat mecahin cluenya..,dan semoga kaga susah aje thu clue…😟☹

    Like

    Reply
  4. 9@50N3

    Mau di gembok ye thor?,
    Kalau gini pasrah nih thor, seperti yg lu tau thor, anak bodoh ini emag kapan bisa nebak pw di setiap ff yg di gembok,.
    Ingat kan thor? Wkhaha,,,

    Like

    Reply
  5. taenyls4ever

    Disini Apa cuman gua yg ngeklik “halaman CLUE PW!!” Saking penasarannya ?? πŸ˜“πŸ˜“
    Kl pikir koplak juga gue πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Ituuu.. mesti mrka.. si tatang lebih tptnya mo ngungkapin jati di sebnrnya ke tiffany??? Daebak.. akhirnyaa..

    Like

    Reply

Leave a Reply

