TEASER STEP MOTHER (10)

image

.

.

” Lihat itu. Ekspresi itu… hanya terjadi saat bersamaku, kan? Ada apa? Apa aku membuatmu gugup? “

Tiffany panik. Dengan jarak yang sedekat ini serta bisikan menggoda Taeyeon, Tiffany benar-benar dibuat memerah seperti kepiting rebus. Dan sebelum bahaya lebih besar menimpa dirinya, Tiffany buru-buru bangkit menjauh dari manusia paling menyebalkan dan berbahaya di muka bumi ini. Tapi Taeyeon langsung menyambar pergelangan tangannya dan Tiffany merasakan pinggangnya di tarik ke depanΒ hingga terduduk di pangkuan gadis itu. Posisi macam apa ini? Tiffany tak mampu bergerak. Tubuhnya di rengkuh posesif seolah tak ingin dilepaskan.

” Kau menyukai kan, Tippany? “ tanya Taeyeon pelan tepat di wajah Tiffany yang jaraknya tak kurang dari 3 cm ini.

.

.

.

.

* * *

Sengaja bikin clue biar semangat pecahin clue kmaren.
AYO AYO SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!!
Aku jamin part 10 bisa bikin klepek”. Wkwkwk

Note : pw masih sama sprt part 9.

26 thoughts on “TEASER STEP MOTHER (10)

  1. Black457

    Ya ampun sking desperatenya gue, gue udh bca teaser ini pdhl belum baca chapter9. Thor tolong dong kasih another clue yg lebih jelas sdkit lg. Jawaban gue sma kya reader2 lain dan itu ga jebol. Tolonglah authorrrrr……

    Like

    Reply
  2. AnnSApr

    Thor ini pw nya knapa gk ada yg bisa 😭😭
    Ada yg berbaik hati bagi pwnya ya yg bisa pliss😒

    Like

    Reply
    1. f*

      A/N : klo ada yg share pw dan ketauan gw, si TS gw black list!!!
      jd jgn nyerah ya cyint~ ^^
      semangat semangat semangat!!!
      ayo kalian pasti bisa cz uda ada yg sukses. πŸ™‚
      intinya harus teliti. ato cari lg di om gugel.

      Like

      Reply
  3. Yeon TaeNy

    Ahh sumpah aku bingung sama cluenya thor..
    Boleh ga thor kita dikasih sedikit petunjuk lagi??πŸ™πŸ™‡πŸ™‡

    Like

    Reply
  4. Vin Bluee09

    Ini baru teaser udh deg_degan byangin mrk ,mrk yg jd cast knp aku yg deg_degan keekekke

    Muka ppany kek tomat klo lg blusing tnggal tmbhin terasi ama cabe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Canda thor ..

    Dtunggu chap 10 yg bisa bkin klepek_klepek nya thor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Hwaiting !

    Like

    Reply
  5. taeny407

    Gue suka banget ff lo thor beneran, bukan gue gak berusaha juga pecahinnya. Gue udah usaha mungkin emang belum maksimal, tapi gue rasa dari pada gue sakit kepala gue udahan aja deh, gue udah kesel sejam gue mikir parah. Krna gue udah pusing 😩ini pertama kalinya gue ngerasa kesusahan mecahin pw, gue sangat ngehargain keutusan thor protect dengan pw kaya gini.
    Btw Terima kasih untuk chapter 1-8 nya yaaa gue suka banget tapi emang gak bisa dipaksa. *agak berkaca kaca gue* seeettt

    Like

    Reply

Leave a Reply

