WARNING!!

Halo, gimana kabar kalian??

Kali ini aku blom bs bawa ff step mother karena ada masalah dalam kesehatan. Jadi sabar ya ^^

Anyway, aku mau tothepoint ajah. Setelah hari ini aku main IG, dan stalkerin beberapa akun (yg berhubungan dgn lockhsmith) ada sesuatu yg bikin spot jantung!!

Check thi sout!!

Jengjengjeng~

image

image

Mirip kan? Tapi judulnya beda? Ato ini emang ambil di blogku?

Nah setelah aku tanya, ternyata memang ada yg ambil cover ini. Bahkan uda di like hampir 500an. Tapi sama adminnya sudah di hapus kok.

Tapi walopun gitu, hati gw uda terlanjur kecewa.

Jadi aku harap bagi yg share dan asal ambil cover dari blog ini, ato di wattpadku, ato di tempat lain PLISSSS PLISSS PLISSSS N PLEASEEEEE….. STOP COPAST TANPA IJIN!!! DONT COPAST OUR (ME & MY FRIEND) COVER OR MY FANFIC WITHOUT PERMISION!!! PLISSSS!!!!!

Kalo edit foto dan nyari inspirasi bikin cover ato fanfic itu mudah, gw gak bakal marah-marah bro! Tolong hargai karya orang! Kecewa bgt rasanya.

Tolong yg seperti ini jangan di ulang lagi. Gw mohon pake bgt!

Dan krn masalah seperti ini, kedepannya aku mungkin gk pasang cover lg. Udah males klo diginiin. Temenku jg udah kecewa bgt hasil covernya sama editannya yg lain di copast.

Ok sekian.
Dank-U

9 thoughts on “WARNING!!

  1. Zoey

    Heh, masih aja ada yg begituan,
    tp gue juga akan bercerita to the poit dan berterus terang min kalau gue blm bisa buka step mother part 9 10, udah nyari huruf apalah namanya yg gue pelajari dan yg hasil ubek” google tp ttp gagal huaaaa…..

    Like

    Reply
  2. jokece5

    wah tu mah paraah diubah bahkan nma yg bkin diilangin
    aku blm bca yg 9,10 blm nemu udh cri di google, bnyak yg beda kata’a dan udh dicoba semua tp ga kebuka jga

    Like

    Reply
  3. 9@50N3

    Sekalipun bukan buatan sendiri asalkan minta izin dulu dan mengatakan terang-terangan pd yg lain bukankah itu tdk memalukan?
    Dan tentang tuh rumah yg di gembok 2 part aku belum bisa baca, soale aku belun mndapatkan tuh pw huwaaaa otakku belum berfungsi dg baik hiks,,.

    Like

    Reply
  4. Vin Bluee09

    Jjur aja thor ,aku ga prnh baca g00dbye kalo ga salah tapi yah hehe ,krna aku ga begitu suka kalo ff action gtu ,tp aku jg ckup bisa ngerti perasaan author ttng masalah ini .
    Gmna sih copas tanpa ijin pemilik asli pasti ga enak bgt ,yah bisa dblng pencuri yah ,yg penting udh kelar masalah wlpun kecewa nya masih tersisa ..

    Gws buat author nya ,istrht yg ckup thor

    Like

    Reply
  5. fanytaesti

    Heol daebak itu yang post tanpa izin minta diapain sih??? Pake diedit tulisan lagi … report aja thor …

    Like

    Reply

Leave a Reply

