Category Archives: Uncategorized

WARNING!!

Halo, gimana kabar kalian??

Kali ini aku blom bs bawa ff step mother karena ada masalah dalam kesehatan. Jadi sabar ya ^^

Anyway, aku mau tothepoint ajah. Setelah hari ini aku main IG, dan stalkerin beberapa akun (yg berhubungan dgn lockhsmith) ada sesuatu yg bikin spot jantung!!

Check thi sout!!

Jengjengjeng~

image

image

Mirip kan? Tapi judulnya beda? Ato ini emang ambil di blogku?

Nah setelah aku tanya, ternyata memang ada yg ambil cover ini. Bahkan uda di like hampir 500an. Tapi sama adminnya sudah di hapus kok.

Tapi walopun gitu, hati gw uda terlanjur kecewa.

Jadi aku harap bagi yg share dan asal ambil cover dari blog ini, ato di wattpadku, ato di tempat lain PLISSSS PLISSS PLISSSS N PLEASEEEEE….. STOP COPAST TANPA IJIN!!! DONT COPAST OUR (ME & MY FRIEND) COVER OR MY FANFIC WITHOUT PERMISION!!! PLISSSS!!!!!

Kalo edit foto dan nyari inspirasi bikin cover ato fanfic itu mudah, gw gak bakal marah-marah bro! Tolong hargai karya orang! Kecewa bgt rasanya.

Tolong yg seperti ini jangan di ulang lagi. Gw mohon pake bgt!

Dan krn masalah seperti ini, kedepannya aku mungkin gk pasang cover lg. Udah males klo diginiin. Temenku jg udah kecewa bgt hasil covernya sama editannya yg lain di copast.

Ok sekian.
Dank-U

TEASER STEP MOTHER (10)

image

.

.

” Lihat itu. Ekspresi itu… hanya terjadi saat bersamaku, kan? Ada apa? Apa aku membuatmu gugup? “

Tiffany panik. Dengan jarak yang sedekat ini serta bisikan menggoda Taeyeon, Tiffany benar-benar dibuat memerah seperti kepiting rebus. Dan sebelum bahaya lebih besar menimpa dirinya, Tiffany buru-buru bangkit menjauh dari manusia paling menyebalkan dan berbahaya di muka bumi ini. Tapi Taeyeon langsung menyambar pergelangan tangannya dan Tiffany merasakan pinggangnya di tarik ke depan hingga terduduk di pangkuan gadis itu. Posisi macam apa ini? Tiffany tak mampu bergerak. Tubuhnya di rengkuh posesif seolah tak ingin dilepaskan.

” Kau menyukai kan, Tippany? “ tanya Taeyeon pelan tepat di wajah Tiffany yang jaraknya tak kurang dari 3 cm ini.

.

.

.

.

* * *

Sengaja bikin clue biar semangat pecahin clue kmaren.
AYO AYO SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!!
Aku jamin part 10 bisa bikin klepek”. Wkwkwk

Note : pw masih sama sprt part 9.

TEASER STEP MOTHER (9)

image

.

.

” Apa mungkin… kau sedang memikirkanku sekarang? Apa karena kau rindu padaku? ”

” Mwo? ”

” Ya ampun, lihat wajah itu. Kau pasti rindu padaku, kan? Benarkan? “ Taeyeon menyipitkan mata dengan tajam ke arah Tiffany. Dan setiap kali Taeyeon melakukan itu, ia mengirimkan getaran menyengat di sekujur tubuh Tiffany.

.

.

” Tunggu. “

Tiffany terkejut mendengar suara serak yang memanggilnya.

Taeyeon mengambil langkah mendekat, ” Kalau aku bilang… aku ingin kita mencoba untuk menjalin hubungan, apakah kau tidak keberatan? “

.

.

.

* * *

Halo readers, uda penasaran part 9?

Tapi sayangnya di mulai dr part ini, akan aku gembok. Spertinya kalian (siders) hanya anggap notice ku sbg omong kosong.
Walaupun begitu gw tetep kasih clue nya kok. Saat part 9 sudah di post, silahkan cek clue nya di halaman CLUE PW!!